Deddy Corbuzier Tanggapi Vicky Prasetyo yang Pacari Mantan Istrinya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 20:04 WIB
Kalina dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny. Hal itu pun membuktikan jika perjuangan Vicky berbuah manis.

Selain itu Vicky sempat berujar jika dirinya berniat untuk mengunjungi kediaman Deddy Corbuzier yang pernah menjadi suami Kalina. Ia pun ingin menemui Azka, buah hati Deddy dan Kalina.

Lalu bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier? Dalam acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan yakni OOTD, Deddy sempat disinggung soal kabar kedekatan mantan istrinya itu dengan Vicky.

"Pemirsa, aku itu beberapa minggu ini selalu bersama-sama lo (Deddy Corbuzier) jadi gue tahu di saat dia lagi gimana gitu. Kenapa sih abis denger berita Vicky sama Kalina ya?" ujar Igun dalam tayangan YouTube Trans7.

Mendengar ucapan Igun, Deddy pun malah tertawa. Belum sempat memberikan tanggapan, Igun kembali mencecarnya.

"Lo tahu nggak Kalina itu mau menerima kekurangan Vicky dan memberikan sedikit kelebihan yang Kalina punya, Kalina nggak pernah ngomong gitu kan sama lo?" tanya Igun.

Deddy Corbuzier pun menyebut jika keduanya sangat luar biasa. Selain itu ia juga merasa dirinya bukanlah orang yang mudah menerima.

"Luar biasa. Beda kalau saya orangnya nggak terimaan. Saya sama wanita siapa kalau dia ini saya harus berubah. Saya orangnya nggak terimaan. Luar biasa Vicky-Kalina luar biasa, Srimulat of the Day," ujar Deddy sambil mengacungkan dua jarinya.

Tak sampai di sana, Igun kembali mengganggu Deddy dengan sebuah artikel yang menunjukkan niat Vicky Prasetyo untuk menjadi ayah yang baik bagi Azka.

Pria berusia 43 tahun itu pun meminta Vicky untuk tak mengaitkan anaknya dalam romantisme nya dengan Kalina.

"Vicky nggak usah ngurusin anak gue, urusin aja dulu kasusnya," tutur Deddy.

Deddy pun menyebutkan jika Kalina tak pernah bercerita tentang Vicky Prasetyo pada dirinya. Hal itu berbeda dengan mantan-mantan suami Kalina yang lainnya. Justru malah Vicky yang mengaku menyukai Kalina kepadanya.

"Yang pertama curhat, yang kedua curhat, Vicky nggak curhat dia. Vicky yang curhat sama gue di podcast waktu itu, dia bilang dia suka, gue bilang ambil," pungkas Deddy.

Vicky Prasetyo dan Kalina Disebut Sudah Ribut 2 Hari Jadian, Kisahnya Ada di Halaman Selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2