4 Sumber Pemasukan yang Bikin Nikita Mirzani Makin Kaya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 12:19 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku dirinya semakin kaya. Pundi-pundi rupiahnya terus bertambah seiring namanya disebut-sebut hampir setiap hari belakangan ini.

Salah satu pemasukannya adalah dari endorse di Instagram. Dari situ, uang ratusan juta rupiah bisa masuk ke rekeningnya usai dirinya mempromosikan sesuatu.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam live Instagram miliknya. Nikita Mirzani mengakui jika endorse yang diterima semakin banyak sejak kasus habib ini.

"Tapi makasih banyak yang sudah nge viralin gue, gara-gara masalah itu gue tuh dapat endorse harganya wow banget. Berapa ya kalau kemarin ditotalin tuh harganya sekitar Rp 600 juta kalau nggak salah," tutur Nikita Mirzani.

"Terima kasih banyak ya semuanya," sambung Nikita Mirzani lagi seraya tertawa.

Itu cuma salah satu pintu dari sumber pemasukannya. Ia juga punya YouTube bernama Crazy Nikmir Real yang biasa disaksikan ratusan ribu hingga jutaan orang setiap videonya.

Sejak beberapa tahun lalu Nikita Mirzani juga telah melenggangkan dirinya juga ke dunia usaha. Merek-merek fesyen yang telah berkembang di antaranya Zoal Pajamas, Jeans by Nikita Mirzani, dan bisnis Bikini dengan nama Niki Breeze. Dia juga membuat bisnis pakaian bisnis sejak 2017.


Bisnis kecantikannya juga tidak kalah banyak, Nikita memiliki salon, merek skin care, make up, dan obat pelangsing. Merek yang dia miliki saat ini Beauty House Head to Toe dan Lipstick by Nikita Mirzani.

Bisnis oleh-oleh juga digarap, bukan makanan berat yang dia jual melainkan pernak-pernik dan makanan ringan. Bisnis ini sudah ada di berbagai tempat wisata di Indonesia.

Ibu tiga anak itu juga mengepakkan sayap bisnisnya ke dunia properti, Property Naira Residence. Bahkan, dia juga telah lama menjadi investor batu bara di Kalimantan sejak 2007. Modal yang Nikita suntikkan ke bisnis batu bara senilai Rp 10 miliar.

(dar/nu2)