Inilah Aktris yang Bangga Dijuluki The Real Pelakor

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 17:04 WIB
Crying girl turning head from silhouette couple kissing on background, betrayal
Foto: dok. stock
Jakarta -

Pelakor atau perebut laki orang adalah predikat yang mulai heboh dalam beberapa tahun belakangan. Fenomena tersebut pun mulai ramai di media sosial dan beberapa wanita mengaku menjadi korban ataupun pelaku.

Tak hanya di dalam negeri, kejadian itu juga terjadi di luar negeri. Bahkan salah satu aktris dengan bangga mengakui kisahnya saat menjadi pelakor.

Ia adalah bintang televisi . Aktris berusia 30 tahun tersebut sempat mengaku jika dirinya pernah menjadi pelakor, bahkan tak hanya menjalin hubungan dengan suami orang, ia juga berhubungan dengan istri dari pria tersebut.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah promo tayangan ITV2 bertajuk The Emily Atack Show. Kepada The Sun ia menceritakan jika kala itu ia bertemu seorang pria di bar. Ia pun mengajaknya ngobrol hingga mengetahui jika sang pria ternyata sudah menikah.

[Gambas:Instagram]



Namun bukannya mundur, ia justru malah berniat bertemu dengan istri dari pria tersebut.

"Setelah melakukan sedikit rayuan dan bertukar pesan, pria itu mengungkapkan jika dirinya sudah menikah. Namun hal itu tak mengapa karena ia dan istrinya menjalani open relationship.

Bagi beberapa orang itu adalah lampu merah, namun aku seperti banteng dan lampu merah tersebut justru membuatku makin bersemangat. Hubungan kami pun sangat menyenangkan... Hingga akhirnya mereka berdua (suami istri tersebut) mulai jatuh cinta ke padaku," ungkapnya bangga.

Lantas bagaimana caranya mengakhiri hubungan cinta segitiga tersebut?

"Aku pun mengajak mereka duduk bersama dan mengatakan,'Kalian memiliki masalah yang harus diselesaikan dan menyetubuhiku bukanlah jawabannya. Kupikir kalian berdua harus berbicara,'" kenangnya.

Emily Atack memang kerap menjalin kasih dengan beberapa selebriti pria . Pada 2013 lalu ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Harry Styles. Kini ia pun tengah dekat dengan model berusia 21 tahun Charlie Edward.

(ass/dar)