Respons Pengasuh Anak Baim Wong yang Disebut Lebih Cantik dari Paula Verhoeven

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 20:08 WIB
Echi Unyu
Echi Unyu disandingkan dengan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram Echi Unyu)
Jakarta -

Echi Unyu atau yang memiliki nama asli Desita Aurellya Wungkana mencuri perhatian publik sejak tampil di YouTube milik Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam YouTube tersebut, Echi berperan sebagai baby sitter Kiano Tiger Wong.

Echi Unyu disebut-sebut memiliki paras yang cantik sehingga namanya kini viral dipublik. Echi kerap diundang di beberapa acara televisi.

Lebih lanjut, Echi pun kini disebut lebih cantik dari Paula Verhoeven. Mendengar hal itu, Echi langsung membantah dan merasa tak cocok disandingkan dengan istri Baim Wong itu.

"Aduh, jauh dong. Cantikkan Kak Paula. Dia model papan atas," ujar Echi membantah, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Echi mengaku risih dan tak nyaman disebut lebih cantik dari Paula Verhoeven. Echi justru khawatir nantinya muncul pandangan negatif terhadapnya.

Echi mengaku ia sangat takut disebut menjadi perusak dari hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Dibilang risih sih ada ya. Tapi itu malah bikin jadinya aku dianggap negatif, banyak yang bilang aku, 'hati-hati jadi pelakor' gitu karena sering dimirip-miripin," tutur Echi.

"(Sosok Paula) Oh dia cewek banget. Dia lembut, girly, tinggi, ya gitu deh," ungkapnya.

Rasa minder dibandingkan dengan Paula Verhoeven kerap dirasakan Echi. Ia merasa Paula Verhoeven memiliki paras yang sangat cantik. Tinggi badan Paula pun turut membuat Echi merasa tak mau dibandingkan dengannya.

Meski begitu, Echi mengaku banyak belajar dari diri Paula Verhoeven. Mulai dari tata krama, cara duduk, dan berdiri di depan kamera.

"Awal mula masuk minder, aduh Kak Paula cantik banget, minder. Tinggi, cantik, cewek banget," tutur Echi.

"(Belajar dari Paula) Banyak, dari cara duduknya, berdirinya gimana, di depan kamera harus gimana, banyaklah," ungkapnya.

(pig/mau)