Echi Unyu, Pengasuh Anak Baim Wong yang Viral Karena Cantik

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 16:15 WIB
Echi Unyu
Echi Unyu pengasuh anak Baim Wong yang viral. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Nama Desita Aurellya Wungkana atau Echi Unyu kerap menjadi sorotan publik belakangan ini. Echi yang merupakan pengasuh dari anak Baim Wong dan Paula Verhoeven disebut memiliki paras cantik.

Hal itu berawal dari unggahan video YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven yang memperlihatkan sosok Echi Unyu. Warganet pun justru menyoroti sosok Echi yang disebut cantik itu.

Setelah viral, Echi Unyu kerap diundang di beberapa stasiun televisi. Meski begitu, Echi mengaku lebih merasa bangga dengan dirinya sendiri.

"Lebih bangga sama diri sendiri sih. Terus juga banyak dikenal orang," ujar Echi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Echi, ia merupakan seorang mahasiswi ilmu komunikasi. Echi Unyu ditawarkan bekerja dengan Baim Wong untuk menjaga dan merawat Kiano Tiger Wong.

Dijelaskan Echi Unyu, ia dihubungi langsung oleh Baim Wong untuk menawarkan pekerjaan sebagai baby sitter. Hal ini sudah berjalan sejak Agustus 2020.

"Sebelumnya mahasiswi biasa sih, kuliah gitu. Awalnya Kak Baim nawarin aku kerja bareng, ya sudah deh sekalian cari pengalaman," tuturnya.

"Agustus 2020 sudah 3 bulan kenal Kak Baim. Kak Baim yang follow duluan aku. Terus sebelumnya memang Kak Baim tau Echi dari TikTok karena suka main TikTok. Dia mungkin lagi cari talent kemudian lihat Echi, ya karena cocok juga," jelas Echi.

Dijelaskan Echi Unyu, dirinya memang tak menyangka saat ini sudah banyak dikenal orang banyak. Ia merasa sudah dapat membanggakan orang tuanya.

Meski begitu, rasa kaget tentu ada di dalam diri Echi. Kedua orang tua Echi pun memberikan dukungan lebih demi kemajuannya dalam berkarier.

"Kaget juga sebenarnya nggak nyangka juga bakal viral begini kan. Terus juga ada rasa happy sendiri sampai ke titik ini. Bisa membanggakan mama papa juga. Itu saja sih," tutur Echi.

"Yang pasti bilang dulu sama orang tua diajak kerja sama dengan Baim. Mama tanya gimana cara kerjanya. Mama papa support saja sih. Saya langsung masuk tanpa ada casting. Itu mendadak banget. (Tanggal) 12 di chat, 13 deal, 17 syuting," tutup Echi.

(pig/mau)