Wawancara Eksklusif

Citra Anidya Menangis hingga Tutup Medsos saat Di-Bully

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 12:03 WIB
Citra Anidya
Citra Anidya cerita pengalaman di-bully. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Keputusan Citra Anidya untuk terjun ke industri hiburan banyak menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang menghujatnya saat muncul bersama Cameria Happy Pramita atau lebih populer dengan nama Mita The Virgin.

Citra Anidya dan Mita The Virgin muncul ke hadapan publik sebagai rekan duet. Mereka membentuk sebuah band duo yang diberi nama Black Champagne. Grup musik tersebut dilabeli oleh Republik Cinta Management milik musisi Ahmad Dhani.

Bukannya mendapatkan respons menyenangkan, Citra Anidya malah dituding yang tidak-tidak. Ia disebut sebagai penghancur band The Virgin karena memiliki hubungan dengan Mita.

"Jangankan aku, yang sebelumnya juga pasti kan dipikirnya kayak gitu (pacaran). Tapi nggak. Kita partner kerja aja," papar Citra Anidya.

"Banyak yang bilang gitu, dikatain lesbi lah. Dikatain apa. Apalagi pas aku baru muncul di Black Champagne aku dibilang pelakor, aku dibilang penghancur The Virgin, dibilang aku katanya yang bubarin The Virgin. Padahal kan kenyataannya nggak gitu, The Virgin masih ada," tandasnya.

Hal itu membuat mental Citra Anidya terserang. Marah pun dirasakan hingga akhirnya memilih untuk menutup akun media sosialnya.

"Awal aku sempat down, karena itu baru pertama kali kan yang aku rasain. Aku sempat tutup akun Twitter aku. Karena itu serangannya lebih parah. Dan aku yang benar-benar down banget," imbuh Citra Anidya.

"Terus kata Mita gini 'kamu kalau misalkan emang nggak siap buat terjun ke dunia kayak gini, kamu tutup semua akun," tambah wanita 30 tahun itu.

Bahkan karena kesalnya, Citra Anidya melupakannya dengan menangis. Ia sempat berpikir untuk tidak melanjutkan kariernya menjadi penyanyi mengingat serangan netizen yang luar biasa.

"Nangis iya, tiga hari berturut-turut itu Mita yang nenangin aku 'sabar ya, memang kejam dunia hiburan'. Akhirnya yaudah aku healing sendiri. Kaget ya awalnya (jadi artis). Sebenarnya gue nggak mau kayak gini, tapi duitnya di sini, gimana haha," beber Citra Anidya.

"Sempat (putus asa) tapi Mita yang selalu nge-push aku. Dia support aku banget. Apalagi keluarga sih, jalanin aja," pungkas kekasih Chef Juna itu.



Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)