Wawancara Eksklusif

Mengenal Citra Anidya, DJ Cantik Pacar Chef Juna

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 09:55 WIB
Citra Anidya
Mengenal Citra Anidya pacar Chef Juna. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Citra Anidya belum lama ini membuat heboh dunia maya. Videonya bersama Andra Bagindas ramai menjadi perbincangan warganet.

Citra Anidya disebut sebagai wanita tak benar. Ia dituding selingkuh karena mesra-mesraan di belakang pacarnya, Chef Juna.

Namun hal itu telah dibantahnya. Citra Anidya menyebut kalau video yang beredar hanyalah cuplikan video blog yang dibuatnya dengan Andra Bagindas.

Mungkin, masih banyak yang belum tahu siapa Citra Anidya sebenarnya. Yuk kenalan.

"Nama lengkap aku Citra Anidya Pratiwi. Dan aku lahir di Bogor 20 Januari 1990. Aku asli Bogor. Orang tua Bogor, Semarang," kata Citra Aditya saat berbincang dengan detikcom, ketika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Citra Anidya adalah seorang musisi. Ia mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai disc jockey (DJ) pada tahun 2015. Ketika itu, usianya masih 25 tahun.

"Kebetulan aku musisi dan aku di dunia disc jockey," sambungnya.

Dua tahun berjalan, Citra Anidya ditawari menjadi penyanyi. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mencoba hal yang baru pada tahun 2017.

"Awal aku memang sendiri nge-DJ dan kebetulan aku berteman sama Mita (The Virgin) diajak latihan bareng di RCM (Republik Cinta Management). Di RCM itu Mas (Ahmad) Dhani ngelihat aku latihan bareng sama Mita dan akhirnya Mas Dhani menawarkan Mita untuk bikin project bareng sama aku. Dan terjadilah namanya Black Champagne," tutur Citra Anidya.

Awalnya, Citra Anidya enggan menerima tawaran tersebut. Ia tak percaya diri dengan suaranya itu. Namun karena kecintaannya terhadap musik, wanita yang kini berusia 30 tahun itu akhirnya mau menerima tawaran dari Ahmad Dhani.

"Sebenarnya aku nggak pengin nyanyi, nggak bisa nyanyi juga suara aku ya kan. Tapi aku dipaksa sama Mas Dhani untuk bisa nyanyi. Latihan-latihan dengan support Mita juga. Awalnya kan aku nggak pede, terus Mita yang 'ayo kamu bisa, coba-coba' dia bilang. Ya sudah, akhirnya aku di sana dipaksa buat nyanyi," papar Citra Anidya.

Tiga tahun membentuk grup musik dengan Mita, Citra Anidya banyak mendapatkan pengalaman baru. Kini, Black Champagne pun berencana akan mengeluarkan lagu terbarunya pada tahun 2021.

"Insyaallah tahun depan kita bakalan ngeluarin single ketiga," pungkas Citra Anidya.

(hnh/mau)