Pacar Chef Juna Sedih Berat saat Dituduh Selingkuh

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 10:09 WIB
Citra Anidya
Citra Anidya dan Chef Juna / Foto: Instagram Citra Anidya
Jakarta -

Kekasih Junior John Rorimpandey atau yang dikenal dengan Chef Juna, Citra Anidya, mengutarakan kekecewaannya kepada netizen. Pasalnya, DJ sekaligus penyanyi itu merasa dikecam habis-habisan hingga merasa tertekan.

Hujatan tersebut datang bertubi-tubi setelah videonya dengan Andra Bagindas tersebar di Instagram. Citra Anidya mengaku dituduh berselingkuh hingga dicemooh dengan perkataan kasar.

"Kebetulan belum ada kerjaan karena pandemi, tapi dihajar mentalnya. Karena di sini aku benar nggak salah. Hubungan aku sama Juna baik-baik saja. Aku dibilang nggak tahu diri, 'dasar tukang selingkuh! Dasar cewek nggak bener'," kata Citra Anidya menirukan ucapan netizen, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lantaran hal tersebut, Citra Anidya merasa tak enak dengan keluarganya, juga keluarga Andra Bagindas. Pasalnya, ia merasa tidak melakukan hal negatif apapun dan murni diserang netizen tanpa alasan.

Awalnya, Citra Anidya berusaha kuat dan menerima hujatan netizen dengan lapang dada. Namun, mentalnya ternyata tak sekuat itu. Terlebih, ketika cibiran netizen sudah mengganggu hubungannya dengan sang kekasih.

"Dari awal aku lihat video itu, aku smpat yang nggak mau, ah ya udah lah. Ini nggak 1, 2 kali terjadi," katanya.

"Hari pertama aku masih biarin. Hari kedua ada omongan lain yang berdampak ke aku dan hubungan aku ke Juna, di situ mental aku down, aku nangis, nggak tahu harus jelasinnya gimana" sambung Citra Anidya.

Citra Anidya memang kecewa dan kesal bukan kepalang, tapi ia enggan melanjutkan hal ini ke meja hijau. Hal yang pasti, perempuan yang dipacari Chef Juna sejak 10 bulan lalu itu akan lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Banget. Aku akan lebih hati-hati. Pesan dari cowokku juga gitu, hati-hatu kalau oilih kerjaan atau kamu lagi di mana, gitu. Jangan sampai orang punya pikiran aneh soal kita dan hubungan kita," tutup Citra Anidya.

Seperti diketahui, video Citra Anidya dan Andra Bagindas yang tengah menghabiskan waktu hingga suap-suapan beredar di Instagram. Berbagai tudingan miring pun hinggap ke Citra Anidya. Padahal, video itu diambil untuk kebutuhan sebuah proyek pekerjaan.



Simak Video "Klarifikasi Pacar Chef Juna yang Dituding Selingkuh dengan Andra Bagindas"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)