Pacar Chef Juna Buka Suara soal Video dengan Andra Bagindas

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 08:05 WIB
Citra Anidya
Citra Anidya buka suara soal video dengan Andra. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kekasih Chef Juna, Citra Anidya, akhirnya buka suara mengenai video bersama Andra Bagindas. Ia membantah telah berselingkuh dengan vokalis band tersebut.

Perempuan yang juga rekan duet Mita The Virgin di Black Champagne itu mengatakan, dirinya dan Andra Bagindas hanya berteman saja. Dalam video yang beredar, Citra Anidya sedang ada project bersama dengan Andra Bagindas.

"Itu untuk kerja bareng, di situ kita ada nge vlog juga. Jadi ada dua video, yang pertama kita nggak tahu," kata Citra Anidya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (6/11/2020) malam.

Padahal pada saat itu, Citra Anidya tidak sedang berdua. Banyak orang lain di sekitarnya karena masih dalam proses syuting.

Namun entah kenapa, ada adegan dalam video blog tersebut yang direkam oleh orang lain. Video itu akhirnya tersebar luas dengan narasi yang menyudutkan Citra Anidya dan Andra Bagindas.

"Lagi break dan kita lagi nge vlog, aku itu ada di sudut pojok kursi, kelihatannya berdua (di kamera) padahal sebenarnya ada banyak orang. Make up artist dan tim manajemen The Bagindas. Entah kenapa, kok kecolongan video yang aku suap-suapan sama Andra. Tapi sebenernya nggak mesra begitu, hanya untuk kebutuhan vlog," tutur Citra Anidya.

Tak sedikit yang menuding Citra Anidya perempuan tak benar. Ia pun hanya bisa mengelus dada saat mengetahui hal tersebut.

"Parah banget, aku dibilang cewek nggak tahu diri, murahan, segala macam. Padahal nggak gitu kejadiannya. Jadi banyak persepsi tentang aku dan Andra, itu semua nggak benar. Apa yang kalian lihat itu nggak bener," pungkas wanita 30 tahun itu.

Seperti diketahui, Citra Anidya telah menjalani hubungan asmara selama 10 bulan dengan Chef Juna atau pria bernama asli Junior John Rorimpandey itu. Meski begitu, keduanya tidak pernah mengungkapkan kemesraan di media sosial.



Simak Video "Klarifikasi Pacar Chef Juna yang Dituding Selingkuh dengan Andra Bagindas"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)