Andra Bagindas Dituding Cuma Pansos Dekati Pacar Chef Juna

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 13:03 WIB
Citra Anidya
Citra Anidya Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Andra Bagindas tiba-tiba naik usai terlihat berduaan dengan kekasih Chef Juna, Citra Anidya. Bahkan Andra dituding pansos oleh netizen.

Kepada detikcom Andra menanggapi hal itu dengan santai. Bahkan dia bercanda saat disinggung hal itu.

"Hahah pansos, saya sukanya baksos bukan pansos," kata Andra kepada detikcom, ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Andra mengaku santai mendaptkan tudingan itu. Ia tidak ingin memperkeruh suasana dengan menyerang balik orang yang mencibirnya.

Tudingan pansos tersebut bermula ketika video Andra Bagindas bersama Citra Anidya beredar di dunia maya. Mereka tampak intim berduaan.

Sayangnya, Andra Bagindas mengaku belum melihat video yang beredar. Oleh karena itu, ia tidak mau memberikan pernyataan lanjutan.

"Nggak, berita ini saya belum tahu, beneran belum tahu. Kalau mungkin ada yang nyinyir dengan apa yang saya nggak ketahui saya mau klarifikasi seperti apa kan repot juga," beber Andra.

Sementara itu disinggung pembelaan dirinya mengenai teman dekat dengan Citra Anidya, Andra tak mau berkomentar lebih jauh.

"Waduh jangan deh sensitif hubungannya kalo dibilang mah sensitif hubungan orang lain juga jangan deh," imbuhnya.

Namun dia menyebut memang berteman dekat dengan Citra Anidya. Andra meengatakan memang berada di satu lingkungan dengan kekasih Chef Juna tersebut.

"Ya kita sama semua musisi sama semua talent berteman pasti kita seprofesi," pungkasnya.



Simak Video "Klarifikasi Pacar Chef Juna yang Dituding Selingkuh dengan Andra Bagindas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)