Ngaku Sudah Lamar Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Bicara soal Pernikahan

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 14:46 WIB
Ririn Ekawati & Ibnu Jamil
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Foto: Instagram
Jakarta -

Asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil makin terlihat serius. Awalnya kedekatan mereka diindikasikan hanya untuk keperluan bisnis.

Ibnu Jamil mengaku setelah melamar Ririn Ekawati, dia memang ingin cepat menikah. Bahkan pernikahan mereka disebut akan digelar akhir tahun ini.

"Iya jujur saya udah melamar dia, tinggal cari hari baik, dan Insyaallah kalau udah ada harus baik bisa disegerakan," kata Ibnu Jamil dilansir dari 'Selebrita Pagi', Minggu (22/11/2020).

"Isunya akhir tahun? Hahaha kata siapa? Penasaran banget ya?" sambung Ibnu Jamil yang disambut dengan tawa dari Ririn Ekawati.

Duda berusia 38 tahun itu memohon doa agar rencana baiknya bisa segera terlaksana. Ibnu Jamil tak menampik sudah membicarakan rencana pernikahan dengan Ririn Ekawati dan berusaha menyiapkan segala sesuatunya.

"Mudah-mudahan bisa cepat, doakan saja," mohon Ibnu Jamil.

Punya rencana menikah dan melihat kondisi pandemi Corona saat ini, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sepakat tidak akan menggelar acara yang mewah dan besar-besaran. Mereka ingin pernikahannya digelar secara sederhana.

"Nggak ada ya (ramai-ramai), di tengah pandemi ini yang penting khidmat dan aman," cerita Ibnu.

Ibnu Jamil sudah membagikan cerita indahnya saat melamar Ririn Ekawati di channel YouTubenya. Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di Nihi, Sumba pada 22 Oktober 2020.

Kala itu, Ibnu Jamil mengaku nekat menyusul Ririn yang tengah berlibur di Nihi, Sumba.

Jika rencana pernikahan mereka terlaksana, ini adalah pernikahan kedua Ibnu Jamil. Sebelumnya dia bercerai dari Ade Maya pada 2018.

Sedangkan Ririn Ekawati diketahui sudah dua kali menikah. Pernikahan keduanya berakhir karena sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia. Dari dua pernikahan sebelumnya, Ririn sudah dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.



Simak Video "Ibunda Ririn Ekawati Meninggal, Ibnu Jamil Bantu Proses Pemakaman"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)