Ibnu Jamil Ungkap Kencan Pertama dengan Ririn Ekawati

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 07:29 WIB
ibnu jamil
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Foto: Instagram
Jakarta -

Ibnu Jamil tengah menjalin hubungan serius dengan Ririn Ekawati. Keduanya bahkan sudah siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Namun jauh sebelum itu terjadi, Ibnu Jamil mengungkapkan dirinya menjalani proses pendekatan dengan Ririn Ekawati. Hal tersebut terungkap dari sebuah unggahan Ibnu Jamil.

Sebuah foto dipamerkan Ibnu Jamil yang terlihat sedang bersama Ririn Ekawati. Sebagai caption, ia mengucapkan selamat atas hari ulang tahun sang kekasih.

"Happy birthday Rindu," tulis Ibnu Jamil dengan menyertakan username Instagram Ririn Ekawati di belakangnya.



Ternyata, foto yang dibagikan itu adalah momen lama mereka. Saat itu, keduanya sedang makan malam sebagai kencan pertama mereka.

"Our 1st dinner (masih pedekate jon)," tulis Ibnu Jamil.

[Gambas:Instagram]





Sebelumnya, Ibnu Jamil mengaku sudah melamar Ririn Ekawati di Sumba. Momen spesial itu dilakukan pada bulan lalu.

"Jadi waktu itu aku ada acara sosial di Sumba ya sekalian liburan sih. Pas bulan Oktober ya, tiba-tiba dia nyusul nih ke Sumba," buka Ririn Ekawati.

"Jadi saya sudah melamar Ririn Ekawati secara resmi di Nihi Sumba 22 Oktober 2020," tutur Ibnu Jamil dalam kesempatan yang sama.



Ibnu Jamil mengatakan memiliki perasaan yang kuat dengan Ririn Ekawati. Ternyata perasaan itu juga dimiliki oleh Ririn Ekawati. Ia mengaku juga memiliki perasaan yang sama dengan Ibnu Jamil.

"Jadi saya ngerasa perasaannya kuat banget sama Ririn tuh, aku jujur itu nekat ke Sumba dan mempersiapkan segala macamnya juga nekat," papar Ibnu Jamil.

Beruntung lamaran itu dijawab sesuai keinginan Ibnu Jamil.

"Aku jawab iya aku mau (jadi istri kamu)," ucap Ririn Ekawati.

"Dan saat dia menjawab itu semua yang lain di belakang aku pada tepuk tangan dan semuanya bahagia. Alhamdulillah senang banget," timpal Ibnu Jamil.



Simak Video "Sudah Menikah, Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Tetap Kerja di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)