Ibnu Jamil Ngaku Sudah Lamar Ririn Ekawati, Serius?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 12:50 WIB
Momen mesra Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Ririn Ekawati dilamar Ibnu Jamil. Foto: dok. Instagram @ibnujamilo
Jakarta -

Ibnu Jamil tiba-tiba muncul dengan pengakuan sudah melamar Ririn Ekawati saat keduanya berada di Nihi Sumba beberapa waktu lalu. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Ibnu Jamil.

"Jadi waktu itu aku ada acara sosial di Sumba ya sekalian liburan sih. Pas bulan Oktober ya, tiba-tiba dia nyusul nih ke Sumba," buka Ririn Ekawati.

"Jadi saya sudah melamar Ririn Ekawati secara resmi di Nihi Sumba 22 Oktober 2020," tutur Ibnu Jamil dalam kesempatan yang sama.

Ibnu Jamil mengatakan memiliki perasaan yang kuat dengan Ririn Ekawati. Ternyata perasaan itu juga dimiliki oleh Ririn Ekawati. Ia mengaku juga memiliki perasaan yang sama dengan Ibnu Jamil.

"Jadi saya ngerasa perasaannya kuat banget sama Ririn tuh, aku jujur itu nekat ke Sumba dan mempersiapkan segala macamnya juga nekat," papar Ibnu Jamil.

Kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang baru terjalin dua atau tiga bulan lalu. Tapi keduanya mengatakan sudah memiliki perasaan yang kuat satu sama lain.

"Waktu ngelamar itu aku tanya ke dia gimana ini jawab dong aku bingung mau ngomong apalagi. Aku kan bilang ke dia aku sayang dan cinta sama kamu. Kamu mau nggak jadi istri aku. Tapi dia malah ketawa soalnya cincin yang aku kasih itu terbalik," jelas Ibnu Jamil.

"Jadi aku bingung soalnya mau jawab apaan, kaget banget soalnya nggak tahu apa-apa kan soalnya aku kalau dia mau bakalan begini aku juga gugup banget waktu itu," lanjut Ririn lagi.

"Akhirnya kamu jawab apa?" desak Ibnu Jamil.

"Aku jawab iya aku mau (jadi istri kamu)," ucap Ririn lagi.

"Dan saat dia menjawab itu semua yang lain di belakang aku pada tepuk tangan dan semuanya bahagia. Alhamdulillah senang banget," ucap Ibnu Jamil.

Momen ini juga diabadikan dalam Instagram milik keduanya. Di sana Ibnu Jamil terlihat memberikan cincin kepada Ririn Ekawati di Nihi Sumba.

Tapi banyak yang mengira hal tersebut adalah settingan bisnis belaka. Seperti diketahui Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang memiliki bisnis.

Terlepas dari itu, banyak pula yang mengutarakan doa kepada pasangan ini. Teman-teman sesama artis pun banyak yang memberikan ucapan selamat kepada keduanya.



Simak Video "Sudah Menikah, Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Tetap Kerja di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)