Kerinduan Bibi untuk Vanessa Angel

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 14:25 WIB
Vanessa Angel menyerahkan diri ke rutan pondok bambu
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Vanessa Angel menjalani masa tahanan atas vonis tiga bulan penjara terkait kepemilikan 20 butir pil Xanax, sejak 18 November 2020. Sang suami, Bibi Ardiansyah pun tak bisa menutupi kesedihan serta rasa rindunya untuk Vanessa Angel.

Hal itu terlihat dari konten Instagram-nya yang tak henti membicarakan Vanessa Angel. Pada Minggu (22/11/2020), Bibi mengunggah video singkat yang berisi wajah semringah sang istri tengah menyantap makanan kesukaannya.

"Vanessa and the best chicago hot dog in town #rindu," tulis Bibi dalam keterangan video.

Rekaman singkat tersebut langsung ditanggapi oleh puluhan netizen yang seakan mampu merasakan kerinduan Bibi pada Vanessa Angel. Berbondong-bondong, mereka mengirimkan doa untuk pasangan artis tersebut.

"Kangen ya kak? Semua akan indah nanti.semangat untuk gala. Kak Vanes wonder woman," ujar @dek_arias****.

"Cepat pulang mi dan cepat bertemu Gala, be patient stronger mommy," sahut @ajengpram****.

"Semangat kak @bibliss ,,,yakin dan percaya bahwa allah sedang meninggikan derajat keluarga kalian dibalik cobaan saat ini ,,," tulis @ny_len***.

Tak sampai di situ, akun Instagram Vanessa Angel yang tampaknya dipegang oleh keluarga juga menunjukkan pemandangan pilu. Dalam sebuah foto, buah hati Vanessa Angel dan Bibi tengah menunjukkan ekspresi menahan tangis dengan luapan susu di mulutnya.

"Aku sukanya nenen mih," begitu tulisan di caption foto tersebut, seakan menggambarkan isi hati si kecil.

Seperti diketahui, sejak mendekam di penjara, Vanessa Angel tak bisa lagi menyusui anaknya, Gala Sky. Alhasil, Gala Sky diberikan susu formula sebagai pengganti Air Susu Ibu (ASI).

Vanessa Angel mulai menjalani pidana di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur dan akan menghirup udara bebas pada 16 Februari 2021. Artis 28 tahun itu dipidana sesuai dengan Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan perkara Pasal 62 UU RI No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika, dengan Pidana 3 Bulan denda 10 juta subsider 1 bulan.



Simak Video "Kontroversi Vanessa Angel: Isu Hamil Duluan hingga Kasus Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)