Wulan Guritno Sebut Suaminya Bukan Tipe Idaman

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 07:45 WIB
wulan guritno
Wulan Guritno Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Aktris Wulan Guritno jadi salah satu wanita yang kerap menjadi idaman banyak pria. Tapi semuanya hanya bisa memandangnya saja karena ia sudah menikah dengan Adilla Dimitri.

Kehidupan rumah tangga keduanya pun jauh dari kabar miring atau gosip tak sedap. Mereka selalu tampil mesra di tiap kesempatan.

Wulan tiba-tiba saja membuat pengakuan mengejutkan tentang sosok suaminya itu. Ia menyebutkan jika Adilla bukanlah tipe pria idamannya.

Hal itu diungkapkan bintang Jakarta, City of Dreamers saat tampil di tayangan YouTube 3SECOND TV yang dipandu oleh Soleh Solihun.

"Bicara soal selera, sebenarnya suami gue bukan tipe gue," ungkapnya.

Soleh pun penasaran dengan pernyataan Wulan Guritno. Saat mencoba mengulik jawaban tersebut serta alasannya menikah dengan Adilla, namun ibunda Shaloom Razade itu menolak menjelaskannya.

"Tipe gue itu... Nggak usah ah. Nggak dong nanti dia kesindir lagi," tutur Wulan.

"Kan nggak semua orang dapat pasangan yang sesuai tipenya," balas Soleh.

Perempuan kelahiran London, 14 April 1981 itu memberikan contoh jika dirinya dan Shaloom mempunyai selera yang berbeda. Padahal keduanya kerap dianggap kembaran dan kompak dalam penampilan, khususnya untuk urusan fashion.

"Nggak ada tipe sih yang nyambung aja," ujar Shaalom.

Shaloom pun menambahkan jika saat ini seleranya soal pria sudah mulai membaik.

"Bagaimana pun juga gue biar pun ibu dan anak tapi kan sama Shaloom dua orang yang berbeda. Selera udah pasti berbeda. Misalnya yang menurut gue nggak, ternyata itu masuk di kriteria Shaloom. Jadi karena kita ibu dan anak dan memang deket jadi boleh ngomong ngungkapin,'Kak yang bener aja masa kayak begitu pacarnya,' gitu aja," terang Wulan.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Keduanya pun dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri yang berusia 10 tahun dan Jeremiah Alric Dimitri yang berusia 9 tahun.

Sebelumnya Wulan Guritno sempat menikah dengan Atilla Syach dan mendapatkan satu orang anak yakni Shaloom Razade yang lahir pada 24 Juni 1998.



Simak Video "Wulan Guritno Kolab Bareng Anak Bikin Brand Makanan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)