Wulan Guritno Merasa Beruntung Dibilang Kakak Shaloom Razade

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 18:35 WIB
Wulan Guritno dan Shaloom Razade saat ditemui di kawasan Trans TV.
Wulan Guritno beruntung dibilang kakak Shaloom Razade. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Wulan Guritno dan putrinya, Shaloom Razade, kerap disebut seperti kakak beradik. Lantaran umur keduanya yang tak begitu jauh.

Meski dibilang demikian, Wulan Guritno merasa tak masalah dengan sebutan itu. Bahkan Wulan merasa beruntung.

"Iya, aku sama Shaloom suka dibilang mirip kakak-adik, ya fine-fine aja. Beruntung malah bukan kayak ibu dan anak," ujar Wulan Guritno ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya ada keuntungan tersendiri, ada gap umurnya nggak terlalu jauh jadinya ya banyak hal yang masih deket gitu ah. Dari kegiatan, dari penampilan, jadi ya bisa ngelakuin banyak hal bareng, pemikirannya juga di umur aku masih nyambung sama seumuran dia jadi hubungan," tambah Wulan.

Wulan Guritno juga suka disebut kakak Shaloom Razade lantaran penampilannya yang awet muda. Padahal saat ini usianya sudah 39 tahun.

Menurut Shaloom Razade, dirinya juga lebih enak dengan curhat apa pun dengan Wulan Guritno. Dia juga merasa senang.

"Curhat jadi mungkin agak lebih standing, mungkin," timpal Shaloom.

[Gambas:Instagram]

Meski demikian, Wulan Guritno dan Shaloom Razade tetap memiliki batasan antara ibu dan anak. Hal itu menurutnya bisa menjadi perekat yang baik antara hubungan ibu dan anak.

"Ya keuntungan itu hubungan ibu dan anaknya bisa lebih deket lagi. Kita tetep aku adalah ibu, dia adalah anak pasti kan ada batasan yang seorang ibu harus menghargai anaknya dan anaknya tetep juga dijaga. Tapi mungkin tapi kemudian bisa lebih deketnya, karena hal-hal yang jauh berbeda-beda," beber Wulan lagi.

Bahkan saking dekatnya ibu dan anak itu memiliki hobi yang sama. Yaitu menonton film dan kulineran bersama.

"Iya nonton, makan, kulineran, soalnya kalau liburan mama suka yang kota ya. Banyak yang sama juga," kata Shaloom Razade dalam kesempatan yang sama.

(fbr/nu2)