Halle Berry Ngaku Pertama Kali Orgasme di Usia 11 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 10:57 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 19:  (L-R) Ruth E. Carter accepts the Career Achievement Award from Halle Berry and Danai Gurira onstage during The 21st CDGA (Costume Designers Guild Awards) at The Beverly Hilton Hotel on February 19, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Halle Berry ngaku mengalami orgasme di usia 11 tahun Foto: Getty Images
Jakarta -

Halle Berry membuat pernyataan mengejutkan saat berbicara soal pengalaman seksualnya tersebut. Bersama rekannya, Lindsay Flores, bintang John Wick tersebut menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar seks di akun Instagram Bad & Booshie.

Salah satunya adalah pengalaman pertama kali dirinya mengalami orgasme. "Aku ingat pertama kali aku mengalami orgasme... Aku melakukannya sendiri," tuturnya.

Lalu Lindsay pun menanyakan kapan hal tersebut terjadi dan ternyata jawaban Halle Berry cukup mengejutkan.

"11 (tahun). Aku penasaran dan aku mencari tahu soal seksualitas, seperti halnya gadis lainnya," jawabnya.

Selain itu, Halle Berry juga ditanyakan soal pengalaman seks tergila yang pernah dilakukannya. Namun kali ini ia menolak menjawab dan memilih untuk bungkam.

Sebelumnya Halle Berry dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Van Hunt. Salah seorang sumber dekatnya mengatakan pada People jika keduanya telah berkencan selama beberapa bulan belakangan.

Bahkan pria yang juga berprofesi sebagai produser itu sudah bertemu dengan dua anak Halle Berry yakni Nahla Ariela Aubry yang berusia 12 tahun dan Maceo Robert Martinez yang berusia 6 tahun.

Keduanya juga disebut sempat menghabiskan waktu bersama di Malibu.

"Mereka banyak menghabiskan waktu di kediaman Halle Berry di Malibu. Halle tampaknya sangat menikmati masa-masa tenang, Van juga sudah bertemu dengan anak-anak jadi sepertinya mereka serius," tuturnya.

Halle Berry juga sudah mengonfirmasi hubungannya itu lewat instagramnya. Ia memposting fotonya tampil dengan kaos bertuliskan nama sang kekasih.

"Kini kalian tahu," tulisnya.

Kini sang aktris tengah dekat dengan Van Hunt, seorang penyanyi pemenang Grammy Awards. Ia pernah mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatan menggunakan kaus bertuliskan nama sang kekasih.

Setelah memberi kisi-kisi siapa pria misterius tersebut, Halle Berry akhirnya untuk pertama kali memasang foto wajah sang kekasih. Unggahan terbaru di Instagram-nya memperlihatkan ibu dua anak tersebut berfoto bersama Van Hunt.

Sebelum bersama Van Hunt, Halle Berry pernah menjalin asmara dengan pria yang lebih muda. Pada 2017, ia dikabarkan putus dari pemusik Alex Da Kid yang berusia 38 tahun setelah 5 bulan pacaran.

Pacar muda Halle lainnya adalah model Gabriel Aubry, 44 tahun, yang merupakan ayah dari anak pertamanya.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)