Sinopsis Dark Tide, Dibintangi Halle Berry

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 16:32 WIB
Dark Tide
Dark Tide tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Halle Berry pernah berurusan dengan ganasnya hiu dalam sebuah film berjudul Dark Tide. Film tersebut akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Halle Berry berperan sebagai seorang ahli ikan hiu yang membuat dirinya sempat menyandang gelar sebagai si pembisik hiu. Namun sebuah momen saat dirinya berinteraksi dengan makhluk tersebut, Kate mengalami insiden yang tak terlupakan.

Hal itu membuatnya trauma. Kate dihantui oleh ingatan akan serangan itu dan tidak bisa kembali ke air.

Namun dengan tagihan yang kian menumpuk dan mengancam kapalnya akan disita, mantan pacar Kate, Jeff, memberinya kesempatan yang menguntungkan untuk memimpin pengusaha jutawan yang mencari sensasi dalam penyelaman hiu berbahaya di luar kandang.

Melawan keraguan diri dan ketakutannya, Kate menerima pekerjaan itu dan menentukan kawasan hiu paling mematikan di dunia, Shark Alley. Yang tak diketahui Kate, hiu-hiu itu sama ganasnya sebagai makhluk karnivora.

[Gambas:Youtube]

Dark Tide disutradarai John Stockwell yang dikenal menyutradarai Kickboxer: Vengeance, In The Blood juga Armed Response. Film ini sempat melibatkan hiu putih raksasa sungguhan di pembuatan filmnya yang dilakukan di kawasan False Bay, Afrika Selatan.

Selain itu, Dark Tide juga sempat melakukan proses pengambilan gambar di Inggris. Selain Halle Berry, Dark Tide juga dibintangi Olivier Martinez juga Ralph Brown.

Dark Tide tayang malam ini di jam kedua Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Di situs Rotten Tomatoes, Dark Tide menerima skor 2.59/10. Film ini dapat jadi pilihan untuk hiburan nanti malam.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Disney Siap Garap Sekuel Film 'The Lion King'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)