Benarkah Ada Orang Ketiga di Perceraian Ratu Felisha?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 12:45 WIB
Ratu Felisha
Ratu Felisha digugat cerai. Foto: Instagram @allaboutfelisha
Jakarta -

Perpisahan antara Ratu Felisha dengan Ari Pujianto masih menjadi tanda tanya. Isu orang ketiga pun muncul dalam perceraian mereka.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ari Pujianto sebagai suami Ratu Felisha membantahnya. Ia mengatakan kabar itu tidak benar sama sekali.

Ari Pujianto menggugat cerai Ratu Felisha bukan karena orang ketiga. Ada alasan lain yang membuat mereka terpaksa harus berpisah.

"Waduh, nih saya kasih tahu. Feli itu perempuan yang baik-baik. Nggak itu (nggak ada orang ketiga), nggak ada insyaallah," kata Ari Pujianto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Saat ditanya apa alasannya, Ari Pujianto enggan membeberkan. Ia tak bisa mengungkapkannya di depan publik karena hal itu bersifat pribadi.

"Itu privasi bos," ujar Ari Pujianto.

Upaya mempertahankan rumah tangga pun sudah diupayakan oleh Ari Pujianto dan Ratu Felisha. Namun sayang, keduanya tidak menemukan solusi atas masalah yang terjadi.

"Kami sudah berupaya itu," papar Ari Pujianto.

Hingga akhirnya, Ari Pujianto dan Ratu Felisha memutuskan untuk berpisah. Keduanya memilih jalan tersebut demi kebaikan masing-masing.

Hubungan Ari Pujianto dan Ratu Felisha pun disebut masih terjalin dengan sangat baik. Ari Pujianto pun berharap semoga ke depannya bisa menjadi saudara dengan Ratu Felisha.

"Nggak, kita nggak pisah rumah abis diskusi segala macam. Ini kita baik-baik sekali," ucap Ari Pujianto.

Sidang perdana dengan agenda mediasi telah digelar. Sidang terpaksa ditunda karena pihak tergugat, yaitu Ratu Felisha tidak hadir ke persidangan.

Ari Pujianto pun memastikan istrinya tersebut tidak akan pernah hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu demi mempercepat proses perceraian.

"Feli nggak akan datang makanya meminta saya untuk mengurus semuanya. Saya yang mengajukan gugatan karena Feli tidak akan datang. Jadi memang Feli meminta saya yang mengurus semuanya sampai ini selesai," pungkas Ari Pujianto.

Sidang selanjutnya akan digelar pada minggu depan. Tepatnya pada hari Kamis, 26 November 2020. Sidang tersebut pun masih akan bergulir dengan agenda mediasi.



Simak Video "Demi Kesehatan Mental, Ratu Felisha Ogah Umbar Kehidupan Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)