Usai Jawab soal Perceraian, Ratu Felisha Kembali Membisu

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 15:01 WIB
Ratu Felisha
Ratu Felisha Foto: Instagram @allaboutfelisha
Jakarta -

Artis Ratu Felisha digugat cerai oleh suaminya, Ari Pujianto. Perceraian tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pertanggal 2 November 2020.

detikcom mencoba menghubungi Ratu Felisha mengenai kabar tersebut. Sayang, tak ada tanggapan dari artis berusia 38 tahun itu.

Bermula dari sambungan telepon ketika dihubungi oleh detikcom, Kamis (5/11/2020), Ratu Felisha tidak mengangkat menjawabnya. Kemudian detikcom mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp kepada Ratu Felisha. Sayang, hal itu juga diabaikannya. Padahal, Ratu Felisha terlihat online pada saat itu.

Di samping itu, tim detikcom juga mencoba mendatangi Ari Pujianto di kantor kuasa hukum AP Law Firm Attorneys & Counsellors at Law. Kantor tersebut beralamat di Jalan Cipete IV No.8 RT 2 RW 3, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun, suami Ratu Felisha itu tidak bisa ditemui. Pihak kantor berdalih kalau Ari Pujianto tidak berada di tempat karena sedang berada di luar kota.

Kuasa hukum Ari Pujianto, Robbi Hidayat, yang juga berkantor di sana pun juga sedang tidak ada di sana.

Ratu FelishaRatu Felisha Foto: Instagram allaboutfelisha

Cerai Baik-baik

Dalam unggahan di Instagram, Ratu Felisha mengungkapkan dirinya tidak mau menyudutkan salah satu pihak. Ia mengaku bercerai adalah keputusan bersama.

"Assalamualaikum wrwb... Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya ataupun suami saya," ujar Feli di Instagram Stories.

"Bahwa kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik2," lanjutnya.

Ratu Felisha mengaku permohonan talak cerai yang diajukan Ari Pujianto memang atas permintaannya. Sebab, bintang film Buruan Cium Gue itu mengaku tak akan bisa datang ke Pengadilan Agama karena satu dan lain hal.

"Namun karna saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya yg minta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama. Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami.. wassalam," tutur Feli.

Sidang perdana Ratu Felisha dan Ari Pujianto akan digelar pada 19 November 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang tersebut beragendakan mediasi dari kedua prinsipal.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 30 April 2016. Pernikahan ini merupakan yang kedua dari sang artis.

Selama empat tahun menikah, Ratu Felisha dan Ari Pujianto sudah berusaha untuk mendapatkan momongan. Dua kali sudah wanita seksi 38 tahun itu menjalani program bayi tabung, namun belum berhasil.



Simak Video "Demi Kesehatan Mental, Ratu Felisha Ogah Umbar Kehidupan Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)