Ratu Felisha Angkat Bicara Usai Digugat Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 07:40 WIB
Ratu Felisha
Ratu Felisha angkat bicara usai ditalak cerai. (Foto: Instagram @allaboutfelisha)
Jakarta -

Ratu Felisha ditalak cerai oleh suaminya, Ari Pujianto. Kini sang aktris akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Ratu Felisha bersuara agar tak ada yang menyudutkan salah satu pihak. Ia mengaku memang sudah sepakat pisah baik-baik dengan Ari Pujianto, yang merupakan seorang pengacara.

"Assalamualaikum wrwb... Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya ataupun suami saya," ujar Feli di Instagram Stories.

"Bahwa kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik2," lanjutnya.

Ratu Felisha mengaku permohonan talak cerai yang diajukan Ari Pujianto memang atas permintaannya. Sebab, bintang film Buruan Cium Gue itu mengaku tak akan bisa datang ke Pengadilan Agama karena satu dan lain hal.

"Namun karna saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya yg minta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama. Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami.. wassalam," tutur Feli.

Sidang perdana perceraian Ratu Felisha dengan Ari Pujianto sendiri akan berlangsung pada 19 November mendatang. Agenda pertama ialah mediasi dari kedua belah pihak yang akan bercerai.

Sidang cerai Ratu Felisha dengan Ari Pujianto berlangsung secara online. Sehingga mereka tidak perlu hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah pada 30 April 2016. Pernikahan ini merupakan yang kedua dari sang artis.

Selama empat tahun menikah, Ratu Felisha dan Ari Pujianto sudah berusaha untuk mendapatkan momongan. Dua kali sudah wanita seksi 38 tahun itu menjalani program bayi tabung, namun belum berhasil.

Sebelumnya Ratu Felisha telah menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Tapi rumah tangga mereka berakhir di Januari 2012.

(mau/doc)