Round Up

Ratu Felisha Digugat Cerai Sang Raja

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 22:01 WIB
ratu felisha
Foto: Instagram
Jakarta -

Ratu Felisha muncul dengan kabar perceraian. Suaminya, Ari Pujianto, mengajukan gugatan cerat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Memang nama Ratu Felisha sudah lama tidak terdengar. Sebelumnya dia pernah membintangi sederet sinetron hingga film-film horor. Ratu Felisha juga terbilang kerap membagikan momen-momen liburannya di Instagram.

Namun pada Rabu (4/11/2020), berita perceraian Ratu Felisha mencuat dan dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini menggugat Ratu Felisha Renatya," katanya.

Gugatan cerai Ari Pujianto ternyata telah dilayangkan pada 2 November 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS. Sayangnya, alasan perceraian masih belum diketahui. Pihak Humas PA Jaksel juga tidak bisa mengungkap secara detail alasan tersebut.

Potret Ratu Felisha Nikmati Hidup sebelum Digugat Cerai SuamiPotret Ratu Felisha Nikmati Hidup sebelum Digugat Cerai Suami Foto: dok. Instagram @allaboutfelisha

"Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak. Mengenai alasan perceraian tak bisa kami sampaikan," katanya.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menikah 30 April 2016. Pernikahan ini merupakan yang kedua dari sang artis. Sebelumnya Ratu Felisha telah menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Tapi rumah tangga mereka berakhir di Januari 2012.