Pengakuan Suami soal Gugat Cerai Ratu Felisha

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 11:34 WIB
ratu felisha
Suami bicara soal gugatan cerai kepada Ratu Felisha. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sidang perdana artis Ratu Felisha dan Ari Pujianto baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan mediasi itu terpaksa ditunda sampai minggu depan.

Sidang tersebut ditunda lantaran pihak tergugat, Ratu Felisha tidak dapat hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang selanjutnya baru akan digelar pada tanggal 26 November 2020.

Ari Pujianto yang hadir dalam persidangan tersebut akhirnya buka suara mengenai perpisahannya dengan Ratu Felisha. Kepada awak media, ia mengatakan kalau perceraian tersebut telah menjadi kesepakatan berdua.

"Keputusan kami untuk mengajukan upaya hukum ke pengadilan agama itu merupakan hasil diskusi saya dan Feli. Pada sampai satu titik itu kami menyadari bahwa itu perpisahan kami, jalan yang terbaik buat kami oleh karena Feli juga mengurus legal perpisahan kami," kata Ari Pujianto usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Ari Pujianto mengaku tak ada masalah dalam rumah tangganya dengan Ratu Felisha. Jika nantinya sudah resmi bercerai pun, ia berharap tetap bisa menjalin hubungan yang baik dengan Ratu Felisha.

"Jadi kami pisah baik-baik, sepakat dan saya dengan Feli ke depannya tidak putus silaturahmi tetap seperti saudara," tandas Ari Pujianto.

Seperti diketahui, Ari Pujianto menggugat cerai Ratu Felisha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 2 November 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto memilih untuk berpisah setelah menikah selama 4,5 tahun lamanya. Hal ini tentu akan menjadi perceraian kedua bagi Ratu Felisha, setelah sebelumnya pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George atau akrab disapa Jules Korsten.

Sebelumnya, Ratu Felisha sendiri sempat menuliskan dirinya yang tidak akan hadir dalam sidang perceraiannya dengan Ari. Hal tersebut disampaikan Ratu Felisha dalam Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Demi Kesehatan Mental, Ratu Felisha Ogah Umbar Kehidupan Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)