Catherine Wilson Menjerit saat Ditahan di Rutan Cilodong

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 15:01 WIB
Catherine Wilson diamankan polisi atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dalam jumpa pers sore ini, ia dihadirkan dengan memakai baju tahanan.
Catherine Wilson ditahan. Foto: Grandyos Zafna
Depok -

Catherine Wilson akhirnya dibawa ke Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat, usai menjalani pemberkasan di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat.

Ada kejadian yang menjadi perhatian saat perempuan yang akrab disapa Keket tersebut dibawa ke mobil tahanan berwarna hijau. Keket sempat menjerit kesakitan.

Dalam kesempatan itu, tangan Catherine Wilson yang diborgol terjepit saat media meminta pernyataan darinya.

"Aw sakit!" teriak Catherine Wilson di Kejaksaan Negeri Depok, Selasa (17/11/2020).

Catherine Wilson juga mendapatkan pengawalan oleh petugas Kejaksaan hingga masuk ke dalam mobil tahanan. Sang petugas meminta awak media memberi jalan Catherine Wilson.

"Kasih lewat, tangannya diborgol ini kesakitan," kata petugas Kejaksaan Negeri Depok.

Sementara itu Catherine Wilson langsung dibawa ke Rutan Cilodong menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Depok.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu, angkat bicara terkait pelimpahan kasus narkoba Catherine Wilson. Pihak Kejaksaan Negeri Depok sudah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti atau yang disebut tahap dua.

"Pada hari ini, hari Selasa tanggal 17 November Kejaksaan Negeri Depok dalam hal ini khususnya seksi tindak pidana umum, telah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti atau yang biasa disebut tahap dua. Mengenai perkara tindak pidana narkotika atas nama tersangka Catherine binti Petter Wilson alias Keket dan kawan-kawan," kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu.

Herlangga Wisnu melanjutkan, berkas Catherine Wilson dinyatakan P21 pada tanggal 12 November 2020. Sehingga hari ini oleh Kejaksaan Negeri Depok secara formil dan materiil dinyatakan lengkap.

"Pada hari ini setelah minggu kemarin hari Kamis tanggal 12 November berkas perkara atas nama Catherine Wilson binti Petter Wilson dan kawan-kawan telah dinyatakan P21 atau lengkap secara formil dan materiil oleh Kejaksaan Negeri Depok oleh karena itu setelah dinyatakan P21," pungkasnya Herlangga Wisnu.



Simak Video "Pembelaan Pihak Catherine Wilson Dijerat Pasal Pengedar Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)