Catherine Wilson Sakau Selama Rehabilitasi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 20:07 WIB
Catherine Wilson
Catherine Wilson sakau selama rehabilitasi? (Foto: Dok. Instagram @catherinewilson)
Jakarta -

Catherine Wilson tengah menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba. Lantas selama berada di tempat rehabilitasi, apakah Catherine ada kecanduan berat?

Diterangkan oleh pengacaranya, Verna Wahono, Catherine Wilson dalam kondisi baik tak ketergantungan obat. Namun dikatakan Verna, Catherine Wilson lebih baik berada di tempat rehabilitasi dibandingkan di sel penjara.

"Nggak ada, selama ini baik baik aja. Ya adalah, walaupun lebih baik dibanding rumah tahanan," katanya Verna Wahono, dihubungi Senin (14/9/2020).

Meskipun demikian, Catherine Wilson tetap kangen rumah hingga kangen kucing peliharaannya. Bahkan ada masa-masa di mana Catherine Wilson mengalami sedih hingga menangis.

"Tetaplah rasanya masuk program, ada sesi hatinya rindu rumah, kangen orang tua dan teman, kangen kucing kesayangan, kangen masakan rumah, kangen jalan-jalan, ketemu teman, sahabatnya. Ya ada sesi hatinya dia sedih dan nangis," bebernya.

Memang kesedihan itu disebabkan rasa kangennya dengan ibunya dan rumahnya. Namun meski demikian, Catherine Wilson tetap sehat tak jatuh sakit.

"Dia sedih kangen rumah dan ibunya. Ada masa-masa itu, cuma tidak menjadikan Catherine drop. Dia nangis, tapi ya gimana pun dia harus menjalaninya," katanya.

Sehingga Catherine Wilson sangat berharap proses hukumnya cepat selesai. Bahkan kini Catherine Wilson juga menjalani ibadah puasa di hari-hari tertentu.

"Yang diharapkan adalah proses hukum bisa cepat selesai dan bisa lebih baik lagi. Makanya dia rajin salat dan puasa," imbuhnya.

"Jadi kalau puasa dia nggak mau dibesuk orang. Dia puasa Senin-Kamis kayaknya. Kadang pihak Lemdiklat bilang Catherine nggak mau dibesuk lagi puasa," pungkasnya.

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya pada Jumat (17/7/2020). Di rumah Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,4 gram dan 0,66 gram.

Selain Catherine Wilson, polisi juga menangkap petugas keamanan rumah Catherine Wilson berinisial J. Saat dites urine, keduanya positif methamphetamine atau sabu.

(fbr/mau)