Sebut Catherine Wilson Khilaf Tersandung Sabu, Manajer: Dia Rajin Salat

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 18:02 WIB
Catherine Wilson saat ditemui di studio Trans TV.
Catherine Wilson. Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Catherine Wilson kini dititipkan di Lemdikpol Ciputat untuk menjalani rehabilitasi sekaligus menunggu proses hukumnya. Terjerumus narkoba, Catherine Wilson disebut sang amnajer masih memiliki sisi positif.

Sebagai pengguna, Catherine Wilson disebut hanyalah korban. Catherine Wilson juga punya sisi positif yang pantas untuk diapresiasi.

"Di sisi lain ada segi positifnya. Catherine sosialnya bagus, dia setiap Jumat berbagi rezeki. Dia suka bagi-bagi ke panti asuhan bersama dengan temannya yang punya rumah makan, makanya dia bikin donasi untuk saudara yang terdampak COVID," cerita Reindhy, manajer Catherine Wilson kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Sebelum diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Catherine Wilson beberapa hari sebelumnya baru saja melakukan bakti sosial di kawasan Bekasi. Reindhy mengatakan acara itu Catherine Wilson langsung yang meminta.

"Emang benar Catherine yang mau, 'Yuk Ren bikin acara apa buat bantu ya, aku yang konsepin.' Nggak mungkin manusia lurus aja kan," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]



Saat ini, kondisi Catherine Wilson memang masih banyak bengong. Itu dikarenakan Catherine memikirkan kondisi kesehatan sang bunda.

Reindhy juga mengenal Catherine Wilson sebagai orang yang rajin beribadah. Tidak hanya dalam kondisi terpuruk Catherine Wilson beribadah.

"Dia juga rajin salat sih, mau sekarang, sebelum ini juga rajin salat. Ibadahnya bagus, malah kalau subuh dia yang biasa bangunin saya, suka ngerecokin saya bangun suruh salat," ungkapnya.

Reindhy mengaku tak pernah melihat Catherine Wilson mengonsumsi narkoba saat bekerja. Catherine Wilson yang merintis karier sebagai supermodel memiliki pola kerja yang sangat profesional.

"Nggak pernah (pake obat di lokasi syuting) dia orang yang profesional banget, paling profesional dia nggak bisa apa yang udah dibicarakan terus nggak sesuai yang kita omongin. Dia marah harus apa yang diomongin itu yang dia kerjakan," pungkas Reindhy.



Simak Video "Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)