Berkas Kasus Narkoba Catherine Wilson Dilimpahkan ke Kejari Depok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 12:40 WIB
Catherine Wilson dibawa ke Pasar Jumat untuk asesmen
Perkembangan kasus narkoba Catherine Wilson. Foto: Catherine Wilson dibawa ke Pasar Jumat untuk asesmen (Lukman Arunanta)
Jakarta -

Hari ini, berkas kasus narkoba Catherine Wilson resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat. Hari ini juga Catherine Wilson didampingi penyidik dan pengacaranya mendatangi Kejaksaan Negeri Depok Jawa Barat.

Pantauan detikcom, Catherine Wilson terlihat datang dengan santai. Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Keket itu, terlihat memakai kaus pink dan topi berwarna biru. Dia juga dikawal beberapa orang petugas. Tak lupa Keket memakai masker berwarna hijau di wajahnya.

Dalam kesempatan itu, Keket terlihat menyapa awak media yang sudah menunggunya sedari pagi. Dia juga terlihat santai meskipun kasus yang menjeratnya akan disidangkan.

"Hai...(kabar) baik-baik aja," kata Cathrine Wilson di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (17/11/2020).

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya sehat. Tubuh Catherine Wilson juga terlihat makin berisi dalam kesempatan itu.

"Alhamdulillah baik kok, sehat-sehat," kata Catherine Wilson dengan ramah.

Sebelumnya, polisi mengatakan hasil asesmen Catherine Wilson sudah keluar. Sang artis direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi.

"Hari ini CW dititipkan di tempat rehabilitasi. Jadi dilakukan rehabilitasi kepada yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya pada Jumat (17/7/2020). Di rumah Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,4 gram dan 0,66 gram.

Selain Catherine Wilson, polisi juga menangkap petugas keamanan rumah Catherine Wilson berinisial J. Saat dites urine, keduanya positif methamphetamine atau sabu.

Satu bulan ditahan, Catherine Wilson disebut semakin religius. Ia kini rajin beribadah dan lebih sering mengingat Tuhan.

"Kondisinya tambah baik sih. Sekarang lagi jalani program dan jadi rajin solat. Kan jalani detoksifikasi kan kemarin-kemarin masih ada efek dari obat-obatannya dia. Sekarang kondisinya jauh lebih baik sih," pungkas Verna Wahono sebagai kuasa hukum Keket.



Simak Video "Dituntut 8 Bulan Rehabilitasi, Catherine Wilson Bakal Ajukan Pleidoi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)