Tajir Melintir, Nia Ramadhani Masih Takut Kalau Belanja Kemahalan

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 10:48 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani / Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nia Ramadhani hidup amat berkecukupan usai menikah dengan Ardi Bakrie. Banyak yang menilai, uang tak lagi jadi masalah bagi ibu tiga anak ini.

Nia Ramadhani diyakini bisa mendapatkan banyak hal yang ia inginkan. Namun ternyata, bukan seperti itu kenyataannya.

Nia mengatakan, dirinya masih kerap merasa bersalah bila berbelanja. Jika ia mengetahui belanjaannya bernilai mahal baginya, Nia merasa amat bersalah.

"Barang-barang udah di situ, udah di kasir. Seperti biasa, aku tuh paling takut ke kasir karena kalau ngelihat angkanya aku suka nggak jadi beli gitu. Tapi sedangkan kadang-kadang emang harus dibeli," kata Nia seperti dilihat di tayangan Nyonya Boss.

Ada satu cara yang ia terapkan kemudian. Cara ini diyakini Nia mengurangi rasa bersalah yang ia rasakan usai berbelanja dengan harga mahal.

Nia mengatakan, ia kerap meminta ajudannya untuk mewakili dirinya melakukan pembayaran barang-barang yang ia belanjakan di kasir.

"Jadi biasanya selalu kartu aku kasih ajudan. Kayak sekarang aku minta ajudan aku bayar. Aku di luar aja. Jadi ntar kalo udah kebeli kan kayak 'yaah kok gede banget (harganya), tapi udah kebeli, ya udah'" ungkap Nia.

Selama ini, mantan bintang sinetron tersebut mengatakan dirinya bukan tipikal perempuan yang banyak menghabiskan uang untuk berbelanja pakaian. Nia menyebut, salah satu investasi yang ia keluarkan yaitu untuk mempercantik penampilannya untuk sang suami.

"Jangan tanya outfitnya berapa. Tanya muka sama badannya berapa," seloroh ibu tiga anak ini.

Diungkapkan Nia, dirinya memegang prinsip bahwa penampilan tak hanya ditunjang dari pakaian. Ia memegang nasihat dari sang suami, Ardi Bakrie soal pentingnya merawat diri.

"Nih ya kalau kata laki gue, kalau muka diedit-edit, muka tuh dirawat bukan diedit-edit," tukas Nia Ramadhani.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)