Nia Ramadhani Cerita Perjalanan Cinta Sebelum Berakhir di Ardi Bakrie

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 16:38 WIB
Nia Ramadhani
Anya Geraldine Foto: Instagram
Jakarta -

Petualangan cinta Nia Ramadhani berakhir di Ardi Bakrie. Namun ternyata sebelum dirinya resmi menikah, Nia Ramadhani punya sederet kisah cinta dengan pria-pria lain.

Banyak yang kemudian penasaran dengan mantan-mantan kekasih Nia Ramadhani. Dalam sebuah tayangan di YouTube Ayu Dewi, ia mengungkapkan sedikit mengenai hal tersebut.

Awalnya, wanita yang identik dengan kemewahan itu mengaku enggan untuk mengungkapkan kisah cintanya terdahulu.

"Aduh gue tuh pusing banget kalau ngomongin masalah ini deh. Mantan ya? Pelajaran sih. Karena dari mantan kan kita dapat banyak pelajaran, hidup gue juga tetap asyik kok sampai saat ini. Gue sama mantan juga masih berteman sampai saat ini, santai aja sih," ujar Nia Ramadhani.

Dirinya bukan malu-malu menjelaskan mengenai mantan kekasihnya. Nia Ramadhani hanya ingin lebih menghormati Ardi Bakrie sebagai suaminya.

"Biar gimana juga gue harus tetap menghormati suami gue kan. Gue waktu itu pernah nanya ke suami, dia mau gimana kalau gue di depan umum gitu maksudnya kalau ditanya (soal mantan). Sebenarnya dia santai sih soalnya gue juga santai tapi ya balik lagi menghormati aja. Tapi ya nggak pernah juga sih kalau tiba-tiba ngomongin itu. Kan tiap orang beda-beda ya," ujar Nia Ramadhani.

Lebih lanjut, wanita yang namanya besar dari berakting di sinetron tersebut akhirnya mengaku ada beberapa pria yang pernah ia jadikan sebagai pacar.

Jadi, berapa mantan pacar Nia Ramadhani?

"Sebentar ya aku hitung dulu," ucap Nia Ramadhani sambil berpikir.

"Empat sih kalau nggak salah ya," lanjutnya menuntaskan.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)