Ngefans Berat, Nia Ramadhani Cari Marshanda di 108

Tim detikhot - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 13:32 WIB
Liburannya Marshanda di Pulo Cinta
Foto: (marshanda99/Instagram)
Jakarta -

Nia Ramadhani dulu ternyata ngefans berat sama Marshanda. Bahkan, Nia rela mencari nomor sang artis di layanan 108.

Nia Ramadhani mengaku penggemar berat sinetron-sinetron yang dibintangi oleh Marshanda. Ia juga masih ingat benar, Marshanda saat membintangi sinentron Bidadari.

"Waktu dia jadi bintang Bidadari 1, gue nonton sampai cari info ke 108. Gue cari tahu alamatnya di mana, gue cari nomor telepon rumahnya," ungkap Nia Ramadhani di Channel YouTubenya.

Tapi ternyata usaha tersebut tak membuahkan hasil. Justru tanpa diduga sebelumnya, Nia malah mendapatkan kontak Marshanda dari temannya.

Kala itu, ia pun mendapatkan nomor tersebut, sebuah hal yang membuatnya begitu bahagia. Terlebih ketika Nia Ramadhani menghubungi nomor tersebut, Marshanda langsung menjawabnya.

"Gila seneng banget," kisahnya.

Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskinNia Ramadhani Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani

Nia Ramadhani juga mengaku mulai kenal dekat dengan Marshanda. Bahkan, mereka ternyata pernah ngemal bareng.

"Ngobrol dan diajak ke mal bareng, gue seneng banget," ungkapnya.

Di balik itu, Nia Ramadhani juga bercerita tentang hal lucu ketika mereka berada dalam mobil. Kala itu, Marshanda bersama sang kekasih.

"Jadi gue tahu, waktu itu ternyata Marshanda pacaran. Gue cuma bisa lihat pakai ekor mata," kisahnya.

Kedekatan mereka semakin terjalin setelah tampil dalam sinetron yang sama di Bidadari. Tapi keduanya kedapatan peran yang berbeda karena Nia Ramadhani kerap mendapat peran antagonis, berbanding terbalik dengan Marshanda.

Sejak itu juga mereka semakin dekat. Bahkan persahabatan itu masih terjalin hingga saat ini. Padahal keduanya tak lagi aktif tampil di sinetron.

Mereka tak jarang terlihat nongkrong bareng dalam beberapa kesempatan. Bahkan, Nia juga ternyata punya panggilan akrab buat Marshanda yaitu Caca Marica.

Oh iya, buat anak-anak muda, 108 merupakan layanan informasi nomor telepon bahkan jadi pusat penampungan pertanyaan umum. Di era awal 2000'an, layanan tersebut bisa menerima keluhan juga soal rumah sakit, UGD, ambulance, kedutaan, apotek 24 Jam, wartel, bandara, terminal bus, stasiun kereta api, pelabuhan, SPBU, PLN, GAS, PDAM, dokter dan klinik 24 Jam, SAR, sekolah, universitas, lembaga pendidikan, pegadaian, bank, pemadam kebakaran, polisi, info jalan tol, PMI, dinas kebersihan, dinas pariwisata, Komnas HAM, YLKI, LBH.

Kalau sekarang zamannya sudah media sosial ya.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)