Nia Ramadhani Ngaku Punya 4 Mantan Sebelum Nikah dengan Ardi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 08:03 WIB
Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskin
Nia Ramadhani bicara soal mantan pacar. Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani
Jakarta -

Sebelum memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Kali ini ibu tiga anak itu bicara mengenai mantan pacarnya.

Hal tersebut ditanyakan oleh Ayu Dewi dalam Channel YouTube miliknya. Kala itu, Nia Ramadhani ditanya soal mantan.

"Aduh gue tuh pusing banget kalau ngomongin masalah ini deh hahaha tadi kan janjinya ngobrol biasa," ucap Nia Ramadhani kepada Ayu Dewi.

"Mantan ya? Pelajaran sih. Karena dari mantan kan kita dapat banyak pelajaran, hidup gue juga tetap asyik kok sampai saat ini. Gue sama mantan juga masih berteman sampai saat ini, santai aja sih," ujar Nia Ramadhani lagi.

Ayu Dewi pun menanyakan soal apakah boleh membicarakan mantan ketika bersama dengan suami, Ardi Bakrie. Dikatakan Nia Ramadhani, dirinya harus tetap menghormati sang suami.

"Tapi biar gimana juga gue harus tetap menghormati suami gue kan. Gue waktu itu pernah nanya ke suami, dia mau gimana kalau gue di depan umum gitu maksudnya kalau ditanya (soal mantan). Sebenarnya dia santai sih soalnya gue juga santai tapi ya balik lagi menghormati aja," terang Nia Ramadhani.

Tapi menurut Nia Ramadhani, setiap orang memiliki sesuatu yang berbeda-beda pandangan dengan mantan pacar.

"Tapi ya nggak pernah juga sih kalau tiba-tiba ngomongin itu. Kan tiap orang beda-beda ya," jelas Nia Ramadhani.

"Kalau ibu mantannya ada berapa?" tanya Ayu Dewi kepada Nia Ramadhani.

"Sebentar ya aku hitung dulu," ucap Nia Ramadhani berpikir.

"Empat sih kalau nggak salah ya. Kalau ibu berapa mantannya?" kata Nia Ramadhani kepada Ayu Dewi.

"Kalau aku berapa ya? Ya ada sih beberapa ya," jawab Ayu Dewi.

"Ibu yang ketahuan bukannya cuma satu?" kata Nia Ramadhani lagi.

"Iya tapi sebenarnya ada beberapa sih yang lain yang nggak pada tahu. Semoga mereka mengakui aku ya," tutur Ayu Dewi.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)