Cerita Masa Kecil, Titan Tyra Sudah Nonton Film Porno Sejak 8 Tahun

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 07:00 WIB
Selebgram Titan Tyra.
Titan Tyra sudah nonton film porno sejak 8 tahun. (Foto: Dok. Instagram/titantyra)
Jakarta -

Selebgram sekaligus YouTuber Titan Tyra menceritakan masa kecilnya. Ia mengaku dulu nakal sekali.

Titan Tyra mengatakan dirinya membawa pengaruh buruk ke teman-temannya. Salah satu contonya ialah saat ia menunjukkan film porno ke sahabatnya, Alicia.

"Lagi ngumpul sama mama terus habis itu aku bilang sama mama, pas kecil mama takut banget aku temenan sama orang-orang yang nakal, anak-anak nakal, terus mama nggak tahu aku padahal yang bawa pengaruh buruk ke Alicia dan teman-teman. Karena pertama kali dia nonton porno saja aku yang tunjukin," ujar Tytan di Channel YouTube-nya.

Titan Tyra mengaku mengetahui film porno dari dua teman cowoknya. Saat itu ia masih berusia 8 tahun.

"Aku ada dua koko cowok yang kayak jauh lebih di atas aku, jadi mereka tunjukin aku dong. Terus aku yang oh my God, ini apa?" tutur Titan.

Setelah itu, Titan Tyra menunjukkan film porno ke Alicia. Mereka lalu menonton di kamar dengan menggunakan komputer yang layarnya besar.

"Jadi aku tunjukin ke teman baikku. Dan dia dengan bodohnya lo sambil makan nasi goreng," kata Titan.

"Sambil disuapin mbak. Pakai komputer yang gede gitu aku buka situs porno dan dia di sebelahku lihat. Dia diam saja tapi akhirnya dia ngomong ke mama. Aku dimarahin. Titan nggak, aku nggak bilang itu karena Titan, karena nanti nggak boleh berteman lagi kan dengan dia," sahut Alicia yang berada di sampingnya.

Ibu Titan Tyra yang mendengar cerita anaknya shock. Ia tak menyangka anaknya ternyata dulu bandel.

"Ya ampun. Waduh nih anak," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Titan Tyra lalu menjelaskan alasan mengapa menunjukkan film porno ke Alicia. Sebab ia ingin sahabatnya itu mengerti tentang seks.

"Soalnya si Alicia tuh kayak nggak ngerti apa itu seks. Bahkan kamu kayak nggak paham apa yang sedang kamu tonton kan?" tutur Titan.

"Nggak tahu. Aku juga lihat penis cowok, aku kira itu bohongan, aku tahunya penis kan kecil pas bayi gitu," sahut Alicia.

Di balik itu, Titan Tyra mengingatkan soal pentingnya edukasi seks. Menurutnya, hal itu perlu diajari agar dapat diambil sisi positifnya.

(mau/doc)