detikHot

celeb

Dicap Sudah Tinggal Bareng Pacar, YouTuber Titan Tyra Membela Diri

Kamis, 02 Jan 2020 15:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Titan Tyra jawab soal kabar sudah tinggal bareng pacar (Foto: Instagram Titan Tyra)
Jakarta - YouTuber Titan Tyra belum lama ini membuat video soal tanya-jawab. Wanita cantik dan seksi itu membahas soal pertanyaan yang sering ditanyakan oleh netizen.

Titan Tyra mengaku sering mendapat pertanyaan soal sudah tinggal bareng dengan pacar, Gaius Ong. Ia kini memberikan jawaban mengenai masalah tersebut dan membantah sudah seatap sebelum menikah.

"Apakah aku tinggal bareng pacar aku? Karena sering banget ya di Instastory kalian lihat ada Gaius di kamar dan juga di rumah. Jadi jawabannya adalah Gaius nggak tinggal di rumah aku, guys, dia ada apartemen sendiri, walaupun apartemennya tuh dekat banget kayak cuman 10 menit," ujarnya.

Namun, Titan Tyra tak menampik kekasihnya sering berkunjung dan mengajak menginap di rumahnya. Sebab, ia butuh teman lantaran kediamannya sepi.

"Tapi saking kita clingy dan gampang kangennya, aku sering suruh dia nginep di rumah aku. Dan rumah aku tuh sudah sepi banget kan, karena cuman aku sama papa, mama aku. Jadi Gaius itu selalu nginep di ruangan Russell yaitu kakak aku yang paling gede," ucapnya.


Selama Gaius Ong ke kamarnya, Titan Tyra mengatakan tak pernah menutup pintu. Hal itu dikarenakan orang tuanya tak memperbolehkan cowok di dalam kamar berduaan.

"Tiap kali kalian lihat Instastory Gaius di kamar aku, pintunya tuh nggak pernah ditutup guys. Papa mama aku tuh nggak ngebolehin Gaius atau cowok apa pun masuk kamar dan tutup pintu, jadi pintunya harus kebuka. Jadi sebenarnya super nggak nyaman kalau malam-malam, soalnya malam-malam nyamuk tuh banyak banget. Itu salah satu alasan kenapa aku nggak sabar untuk cepat nikah supaya kita bisa tinggal bareng dan nonton Netflix di kasur, tapi aku nggak bisa gitu sekarang soalnya mamaku tradisional banget," tuturnya.

Titan Tyra juga menjawab soal kapan nikah dengan Gaius yang sudah dipacarinya selama lima tahun belakangan. Ia minta doa kepada warganet untuk bisa melaksanakan momen itu secepatnya.

"Jadi kita sudah bener-bener diskusi tentang kapan kita akan nikah. Kita sudah tahu kita sudah cocok dan secara emosional sudah siap. Cuman kita pengin pastiin kalau kita tuh stabil secara finansial. Doain saja kita bisa nikah secepatnya," katanya.




Simak Video "Video Prank Sembako Sampah ke Waria Berujung Laporan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com