Round-Up

Hari Ini Gisel Diperiksa Polisi Terkait Video Seks Mirip Dirinya

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 05:30 WIB
Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Gisel hari ini dijadwalkan diperiksa polisi. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Gisella Anastasia ramai dibicarakan publik usai terseret video seks mirip dirinya. Video itu muncul pertama kali di Twitter.

Pada 6 November 2020 sebuah video seks mirip Gisel berdurasi 19 detik menghebohkan media sosial. Di video tersebut tampak seorang wanita mengenakan busana seperti kimono melakukan hubungan badan dengan seorang pria di sebuah ruangan.

Sang artis sampai jadi trending topic. Di kasus video seks mirip Gisel kali ini juga menyeret nama personel band The Rythm, Adhietya Mukti, yang akhirnya menepis hal tersebut.

Setelah itu, Gisel memberikan tanggapan soal video seks mirip dirinya yang ramai beredar. Ketika itu, ia cuma tertawa mengetahui hal tersebut.

"Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, ya aku ketawa sajalah ya," ujar Gisel.

Dikatakan Gisel, tidak mungkin dirinya melakukan perbuatan yang aneh-aneh di kamar yang sering ditidurinya dengan Gempi. Hal tersebut sama sekali tidak mungkin terjadi.

"Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi," ucapnya seraya tersenyum.

Video seks mirip Gisel kemudian dilaporkan ke polisi oleh seorang advokat bernama Pitra Romadoni Nasution. Pitra melaporkan oknum yang disebutnya berada di balik penyebaran video tersebut, yakni perekam video tersebut.

Para pakar seperti Roy Suryo turut mengomentari video seks mirip Gisel. Ia menilai ada perbedaan antara pemeran video itu dengan Gisel dari bentuk pipi.

Ramai dibicarakan, polisi pun mengusut kasus video seks mirip Gisel dengan mendalam. Sampai akhirnya mereka menangkap pelaku penyebar video tersebut.

Kini polisi bakal memanggil Gisel, orang pertama yang dikaitkan video seks tersebut. Rencananya hari ini ia mesti memenuhi panggilan kepolisian terkait masalah tersebut.

"Kita akan memanggil seorang inisial GA sebagai saksi, jam 10. Kita undang ke sini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020).

Gisel bakal diperiksa sebagai saksi selang satu hari dari ulang tahunnya, 16 November, yang ke-30. Apakah dia akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus video seks yang menyeret namanya?

(mau/aay)