Para Pemain Harry Potter Akhirnya Reuni Online

Tia Agnes - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 08:26 WIB
Harry Potter
Foto: Universal Studios Orlando.
Jakarta -

Para pemeran film Harry Potter akhirnya bersatu kembali dalam acara virtual untuk merayakan ke-19 tahun kesukesan film pertama, Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Potterhead (fans Harry Potter) berbagi kebahagiaan dengan para aktor dan aktris.

Reuni virtual yang dipandu oleh Tom Felton alias pengganggu Hogwarts, Draco Malfoy, itu hadir melalui platform Veeps. Siapa saja yang hadir saat reuni online?

Dilansir dari berbagai sumber ada Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron), James dan Oliver Phelps (Fred dan George bersaudara), Evanna Lynch (Luna Lovegood), Mark Williams (ayah Ron Weasley), Jason Isaacs (ayah Draco Malfoy dan Deatheater Lucius), Bonny Wright (Ginny Weasley) sampai Alfred Enoch yang menjadi anak emas Hogwarts, Dean Thomas.

Rupert Grint yang baru saja memamerkan foto putrinya yang baru lahir mengenang saat syuting film Harry Potter. Ia mengaku tidak selalu jadi aktor profesional di lokasi syuting.

"Saya ingat dengan adegan yang paling tidak pantas, saat pemakaman Dumbledore yang buruk. Untuk beberapa alasan, menurutku itu adegan yang lucu," tutur Rupert Grint.

"Dan ya begitu Anda mulai tertawa, sangat sulit untuk berhenti. Saya punya reputasi yang sangat buruk, mereka bisa memanggil saya dengan Go Again Grint karena saya tidak akan pernah bisa melakukan apa pun tanpa sebanyak 20 kali," tambahnya.

Bahkan Rupert Grint mengatakan bersama Daniel Radcliffe, mereka selalu menahan tertawa ketika melakukan syuting. Di salah satu adegan ketika Ron bertemu Harry di Hogwarts Express, keduanya tak berhenti tertawa.

Reuni online yang bertagar #19YearsLater itu membawa suka cita kepada para penggemar Harry Potter. Sebelumnya, Tom Felton mengisyaratkan reuni Harry Potter pada Oktober 2020.

"Ada ulang tahun yang ke-19 pada 14 November, jadi saya merencanakan semacam perayaan digital. Saya mencoba untuk menyatukan kembali semua yang lama bersama-sama, untuk merayakan kesuksesan film ini," ungkap Tom.

Meski menyatukan para pemain tidak mudah di tengah kesibukan, mereka mengaku tetap terhubung melalui grup WhatApp. Para pemain memastikan kondisi para sahabatnya baik-baik saja.

Setelah reuni virtual, tampaknya Tom Felton dan pemain lainnya akan membuat acara yang lebih besar lagi tahun depan saat momen Harry Potter tepat 20 tahun.

"Saya menduga ini adalah nostalgia preview sebelum acara reuni yang lebih besar lagi tahun depan di perayaan yang ke-20 tahun," ujarnya sembari tertawa.



Simak Video "Artis 'Harry Potter' Helen McCrory Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)