Accio! Cast Harry Potter Bakal Reuni Online November 2020

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 14:06 WIB
NEW YORK, NY - JULY 11:  (L-R) Alan Rickman, Tom Felton, Emma Watson, Daniel Radcliffe, Rupert Grint and Matthew Lewis attend the New York premiere of Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2 at Avery Fisher Hall, Lincoln Center on July 11, 2011 in New York City.  (Photo by Stephen Lovekin/Getty Images)
Foto: Stephen Lovekin
Jakarta -

Potterhead sepertinya akan mendapat sajian istimewa pada bulan November 2020 nanti. Kabarnya para pemeran film Harry Potter akan reunian secara online.

Hal ini dibocorkan oleh Tom Felton seperti dikutip dari Us Magazine pada Selasa (20/10/2020). Aktor pemeran Draco Malfoy tersebut menyebut bahwa para pemain Harry Potter akan kumpul-kumpul virtual untuk sebuah event spesial.

Event tersebut adalah perayaan 19 tahun film Harry Potter and the Philosopher's Stone (Sorcerer's Stone) yang jatuh pada 14 November 2020 nanti. Dalam wawancaranya dengan Entertainment Tonight, Tom Felton sudah membuat rencana.

"14 November nanti akan jadi ulang tahun ke-19 (Harry Potter and the Philosopher's Stone), jadi aku berencana untuk mengadakan perayaan digital. Aku sedang mencoba untuk mengumpulkan para cast untuk bersama lagi merayakan hal ini," katanya.

Tom Felton termasuk salah satu pemain Harry Potter yang memang masih sering berhubungan dengan para pemain film dari dunia sihir JK Rowling itu. Baru-baru ini bahkan dia sempat main bareng si kembar Weasley.

Tom Felton juga mengabarkan bahwa para pemain masih kerap chatting lewat grup WhatsApp. Untuk memberikan update tentang kesibukan mereka satu sama lain.

"Aku bertemu si kembar Weasley (James dan Oliver Phelps) tempo hari. Kami main golf bareng. Yang lain juga selalu mengobrol di grup WhatsApp, selalu berhubungan dan memastikan semuanya baik-baik saja," lanjutnya.

Tom Felton tidak menyebutkan reuni online ini akan dilakukan lewat platform apa. Namun yang pasti momen reuni merayakan 19 tahun film pertama Harry Potter ini akan sangat menyenangkan buat para penggemar.

Harry Potter and the Philosopher's Stone tayang pada tahun 2001. Pertama kalinya dunia sihir JK Rowling tampil di layar bioskop diperankan oleh Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson sebagai Harry, Ron dan Hermione.

Film ini sukses meraih USD 1,002 miliar di seluruh dunia.

(aay/nu2)