Pasangan Love Island Menolak Punya Anak Gegara Lockdown

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 13:00 WIB
Olivia Buckland dan Alex Bowen
Foto: dok. BBC
Jakarta -

Pasangan selebritas yang dipertemukan di acara Love Island 2016 lalu yakni Olivia Buckland dan Alex Bowen sempat berencana untuk segera memiliki momongan usai resmi menikah pada 2018 lalu. Namun rencana yang harusnya diwujudkan pada tahun ini pun kembali harus dibatalkan.

Hal tersebut diakibatkan oleh pandemi Corona yang membuat beberapa negara menerapkan sistem lockdown. Olivia pun mengaku dirinya tak mau hamil karena takut jika keluarganya tak bisa mengunjungi mereka akibat aturan lockdown.

"Kami berdua sudah bicara tentang memiliki anak dan kamu rasa kita tak ingin memilikinya selama masa lockdown karena keluarga tak bisa berkunjung ke sini. Hal itu membuatku berpikir jika situasi bisa saja berubah dengan tiba-tiba," ungkap Olivia pada Mirror.

Olivia mengaku banyak rencananya dan pekerjaan yang hancur berantakan karena pandemi COVID-19.

"Aku harusnya berada di New York untuk kebutuhan syuting dan itu tak terjadi. Sekarang menjadi sangat berbeda, beda dari apa yang seharusnya," ujarnya.

Meski begitu pasangan yang tengah menjalani masa karantina di Essex, Inggris itu mengatakan jika keduanya masih ingin memiliki momongan.

"Suatu hari nanti, hal itu akan terwujud," tuturnya.

Selain itu Olivia dan Alex pun menceritakan kegiatan mereka selama berada di rumah. Keduanya masih bekerja dan saling membantu satu sama lain seperti mengambil gambar untuk kebutuhan produk pakaian yang mereka miliki bersama.

Hal tersebut ternyata malah membuat keduanya makin kompak dan mengetahui kebiasaan buruk pasangannya tersebut meskipun tak jarang hal itu membuat keduanya cekcok.

"Kami membagi tugas di rumah. Tentunya kami pun sering cekcok seperti halnya pasangan normal lainnya, Seperti siapa yang mencuci, siapa yang mengatur piring dan siapa yang tak mengganti sprei. Biasanya (hal tersebut dilakukan) Alex!" pungkasnya.

(ass/aay)