Sofia Vergara Bikin Heboh Lewat Foto Remajanya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 05:30 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 18:  Actress Sofia Vergara, winner of the Favorite Comedic TV Actress Award, poses in the press room during the Peoples Choice Awards 2017 at Microsoft Theater on January 18, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Sofia Vergara. Dok. Getty Images
Jakarta -

Sofia Vergara tampaknya tengah memanjakan para fansnya di media sosial. Baru-baru ini ia memajang foto lamanya kala tampil seksi dengan mengenakan bikini hitam menerawang dengan tambahan aksen bunga.

"Los 90's Miami #tbt," tulis aktris berusia 48 tahun itu.

Pada foto tersebut, Sofia tampak begitu sensual kala berpose di bawah shower outdoor yang membasahi seluruh tubuhnya itu. Ia pun tampak tersenyum di mana kedua tangannya berada di bagian atas payudaranya tersebut.

Ungghan itu pun menuai banyak pujian dari para netizen. Mereka memuji kecantikan dan tubuh seksi bintang Modern Family tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Aku sudah jatuh cinta padamu sejak saat itu," komen seorang netizen.

"Astaga, kau benar-benar seorang ratu," tulis lainnya.

"Kau selalu tampil cantik, tak pernah mengecewakan," puji netizen.

Sofia Vergara sepertinya memang sedang bernostalgia dengan masa-masa remajanya. Belum lama ini ia juga mengunggah penampilannya dengan dress berpotongan sabrina. Foto tersebut diambil pada era 2000'an di Los Angeles.

Setelahnya ia pun memajang foto dirinya tampil dengan bikini putih kala berpose menikmati matahari tenggelam di Miami pada era 90'an dan mendapatkan likes hingga hampir menyentuh angka 900 ribu.

Meski banyak yang meragukan aktingnya, Sofia Vergara menjadi bintang televisi dengan gaji tertinggi di dunia sejak 2013 hingga 2019 lalu. Ia bahkan disebut-sebut mendapatkan bayaran sebesar 42, 5 juta dollar atau Rp 605 miliar dari Juni 2017 hingga Juni 2018.

Sofia Vergara mulai dilirik usai tampil di film Chasing Papi pada 2003 lalu. Enam tahun setelahnya, ia pun didapuk untuk tampil dalam serial Modern Family sebagai Gloria Delgado-Prichett. Karakter tersebut membuat namanya kian melambung dan bertahan hingga 11 musim.

Kini Sofia Vergara tengah disibukkan sebagai salah seorang juri di ajang America's Got Talent.



Simak Video "Sebelum Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar Sempat Terpapar Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)