Logat Bicara Dicandai Ellen DeGeneres, Begini Respons Sofia Vergara

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 21:22 WIB
Sofia Vergara arrives at the 77th annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton Hotel on Sunday, Jan. 5, 2020, in Beverly Hills, Calif. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Respons Sofia Vergara usai logat bicaranya dicandai. (Foto: AP Photo)
Jakarta -

Banyak netizen yang merasa lelucon yang dibuat oleh Ellen DeGeneres tentang aksen Sofia Vergara adalah hal yang kelewatan. Lalu bagaimana pendapat sang aktris tentang hal itu?

Ternyata Sofia Vergara menganggap lelucon tersebut adalah hal yang biasa. Aktris berusia 48 tahun itu merasa hal itu adalah candaan yang masih dianggap wajar olehnya.

"Aku tak pernah merasa menjadi korban. Aku selalu mendapatkan candaan tentang hal itu," cuitnya.

Candaan tersebut terjadi saat dirinya menjadi bintang tamu The Ellen Show. Mereka membahas soal kejadian pada 2015 lalu, di mana mereka menjadi bintang iklan CoverGirls.

Entah kenapa video tersebut jadi viral baru-baru ini. Beberapa netizen pun menyebutkan Ellen DeGeneres tampak mengejek logat Sofia kala berbincang dengannya.

"Mereka memberikannya kalimat yang sulit saat menjelaskan bahan yang ada di dalam makeup CoverGirls dan ia mengalami kesulitan saat menyebutkan bahan-bahan itu," ujar Ellen.

"Ku pikir karena kau lebih terkenal dibandingkan diriku dan lebih tua dibandingkan aku, jadi mereka lebih memprioritaskan dirimu dan mereka mengizinkan dirimu membaca naskahnya lebih dulu, lalu kau pun membuat diriku mengucapkan kalimat tersebut," jawab Sofia Vergara.

Ellen memang kini tengah jadi sorotan dan kejelekan tentangnya pun kerap diungkit oleh para netizen. Namun Sofia Vergara memilih untuk mendukungnya karena merasa presenter tersebut adalah sahabatnya.

Ellen DeGeneres pun kini seolah memperbaiki hubungannya dengan para staf. Ia pun menambahkan bonus para stafnya tersebut seperti biaya saat sakit hingga asuransi yang diberikan pada stafnya itu.

Tudingan terhadap lingkungan kerja yang toxic memang santer terdengar dari beberapa pengakuan mantan karyawan Ellen. Hal itu pun membuat dirinya bisa saja kehilangan acara yang dipandunya tersebut.

Investigasi pun masih dilakukan dan hingga saat ini sudah ada tiga produser acara tersebut yang dipecat karena terbukti bersalah. Pemecatan itu pun langsung dilakukan oleh Ellen DeGeneres bersama WarnerMedia.



Simak Video "Presenter Ellen DeGeneres Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)