Fakta Pevita Pearce, Punya Wajah Sempurna dan Jago Silat

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 19:15 WIB
Pevita pearce
Foto: Asep/detikHOT
Jakarta -

Sedang ramai dibicarakan selebritas Indonesia yang masuk ke dalam daftar 100 Wajah Tercantik atau 100 Most Beautiful Faces edisi tahun 2020. Salah satu nama yang ada dalam daftar tersebut adalah Pevita Pearce.

Pevita Pearce dikenal sebagai sosok aktris berwajah cantik yang membuat netizen ramai menyerukan slogan Harta, Tahta, Pevita. Kelahiran 6 Oktober 1992 itu mengawali kariernya di dunia akting di tahun 2006 lewat film Denias, Senandung di Atas Awan sebagai Angel.

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu juga mulai merambah sebagai bintang iklan. Di saat yang sama juga tetap mengasah kemampuan aktingnya lewat peran-peran dalam film populer seperti 5 cm dan The Guys.

Pevita Pearce sebagai superhero

Sri AsihPoster karakter Sri Asih Foto: Instagram

Pevita Pearce diperkenalkan sebagai bagian dari Bumilangit Cinematic Universe. Dia didapuk memerankan sosok superhero (jagoan) bernama Sri Asih. Penampilan perdananya sebagai Sri Asih sedikit ditunjukkan lewat film Gundala yang disutradarai Joko Anwar.

Ada sedikit cerita soal Pevita dan peran Sri Asih ini. Dia harus menjalani latihan fisik demi bisa melakukan adegan-adegan aksi dalam film yang disutradarai oleh Upi tersebut.

"Untuk persiapan fisik sudah berjalan satu tahun. Itu aku selama satu tahun terakhir latihan bareng tim Uwais," cerita Pevita Pearce kepada detikcom dalam live Instagram bareng detikHOT beberapa waktu lalu.

Pevita Pearce kini jago silat

Sri AsihKarakter komik Sri Asih Foto: Bumilangit.com

Proses pendalaman karakter Sri Asih memaksa Pevita Pearce untuk belajar silat. Selama setahun sejak 2019, dia sudah belajar beladiri dan kini mungkin sudah cukup jago silat. Latihan itu pun memberikan sesuatu yang berbeda buat Pevita.

"Rasa percaya diri muncul, postur tubuh lebih sehat, badan lebih enak kalau kita terus workout," ungkap Pevita.

Selanjutnya
Halaman
1 2