Puji Tuhan! Feby Febiola Kabarkan Tak Ada Lagi Sel Kanker Aktif di Tubuhnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 11:40 WIB
feby febiola dan franky sihombing
Feby Febiola cerita soal penyakitnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Feby Febiola kali ini membawa kabar bahagia. Setelah menjalani enam kali kemoterapi, Feby Febiola mengabarkan sudah tidak ada lagi sel kanker yang aktif di dalam tubuhnya.

Hal tersebut dikabarkan Feby Febiola dalam Instagram miliknya. Ia pun sangat bersyukur akan tersebut dan mengatakan ini adalah perjuangan yang sangat berat.

"Sebuah perjalanan yg tidak mudah..Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukkan hasil yg luar biasa..semuanya dibawah rata rata..artinya tidak ada sel yg aktif lagi..," buka Feby Febiola dalam Instagram miliknya.

Feby Febiola pun mengucapkan terima kasih atas doa yang sudah diberikan kepadanya dari banyak orang yang mendukungnya selama ini.

"Makasih buat doanya teman teman, makasih juga sudah kasih kata kata dukungan, aku doakan yg baik baik juga yg terjadi dengan kalian..," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Feby Febiola juga menyampaikan ucapan tetap semangat kepada kalian semua yang sedang menjalankan kemoterapi.

[Gambas:Instagram]



"Buat kalian yg masih dalam perjalanan chemoterapy..TETAP SEMANGAT..Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita..," lanjut Feby Febiola.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons positif dari sahabat dan juga netizen. Banyak yang mengatakan jika Feby Febiola adalah sosok yang kuat.

"Sis ur test has became testimony to Glorify ou God's name," ungkap Melaney Ricardo.

"Alhamdulillah saya ikut senang perjuangan Feby macu sy tuk smangat menghadapi operasi canser yg ke dua nanti," lanjut akun arim***.

"Ikut bahagia Febiii.. semoga sehat dan semakin sehat yaaa," ungkap Ine Febriyanti.

"Puji Tuhan Tetap Sehat dear Tuhan Yesus Selalu Menyertai," jelas akun ber***.

Feby Febiola diketahui mengidap kanker ovarium stadium 1C. Ia pun sampai menggunduli kepalanya saat menjalankan kemoterapi.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)