Feby Febiola Jalani Kemoterapi Terakhir Hari Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 12:03 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola jalani kemo terakhir. Foto: Instagram Feby Febiola
Jakarta -

Feby Febiola hari ini menjalani kemoterapi terakhirnya. Hal tersebut disampaikan Franky Sihombing dalam Instagram miliknya. Di sana, Franky Sihombing mem-posting foto kebersamaannya dengan Feby Febiola.

Dalam posting-an Instagram miliknya, Franky Sihombing mengatakan ini adalah ujian hidup untuknya. Ia pun sama sekali tidak mau terlalu pusing memikirkan ujian hidup yang selanjutnya terjadi.

"Hari ini adalah kemo terakhir (ke 6) buat istri saya. Rasanya luar biasa seneng. Apa yg akan terjadi didepan ngga terlalu penting. Rancangan Tuhan selalu terbaik. Kami punya pengharapan akan hal2 yang baik didepan kami, tapi kami sudah melewati 1 ujian," tulis Franky Sihombing dalam Instagram miliknya.

Mem-posting hal tersebut, Franky Sihombing juga mengatakan dirinya sangat siap untuk menyambut ujian hidup berikutnya.

"Selamat datang ujian berikutnya. Kalo setiap melewati satu ujian, kami ngerasain kebahagiaan spt hari ini maka kami yakin bersama Tuhan Yesus kami ga akan takut menghadapi ujian berikutnya," tutur Franky Sihombing lagi.

[Gambas:Instagram]



Ungkapan tersebut juga disampaikan oleh Feby Febiola dalam Instagram miliknya. Dalam posting-annya, Feby Febiola meminta doa kepada semua orang akan kemoterapi yang dijalankannya.

"Today is my last chemo..Please pray for me..," ucap Feby Febiola dalam Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]



Ungkapan doa dan semangat pun diungkapkan banyak orang untuk Feby Febiola yang menjalankan kemoterapi terakhir hari ini.

"Peluk sayang, km wanita kuat dan cemerlang," ungkap Happy Salma.

"Doa yg baik," beber suami Vanessa Angel, Bibi.

"Yeaaayyyyy... akhirnya udh mau "lulus" u look stunning my bebeb," tutur akun pau***.

Feby Febiola beberapa waktu lalu memang sempat menyampaikan soal dirinya yang mengidap kanker ovarium stadium 1C. Karena kemoterapi yang dijalankannya, Feby Febiola sampai memangkas habis rambutnya.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)