Tentang Feby Febiola

Divonis Kanker, Feby Febiola Kecewa Pernah Disebut Karma Pelakor

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 12:03 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola cerita soal kehidupannya setelah mengidap kanker Foto: Instagram @febyfebiola_
Jakarta -

Feby Febiola divonis kanker ovarium stadium 1C. Pengakuannya itu datang dari Instagram miliknya. Saat mengetahui divonis kanker tersebut, Feby Febiola sempat membagikannya di Instagram.

"Sebenarnya kan bukan aku yang pertama kali ngasih tahu tapi kan si Franky duluan yang posting. Nah di situ banyak yang akhirnya memberikan aku semangat," jelas Feby Febiola.

Hingga saat ini, Feby Febiola masih menjalankan kemoterapi atas kanker yang diidapnya. Dikatakannya asal dari kanker dan tumor tersebut sudah diangkat terlebih dulu.

"Tapi asal kanker itu dari tumor dan tumor itu sudah diangkat," jelas Feby Febiola beberapa waktu lalu.

Dalam Channel YouTube Daniel Mananta, Feby Febiola mengutarakan dirinya yang sempat mengalami up and down saat divonis kanker tersebut.

"Jadi waktu itu sering sharing di Instagram kan ternyata banyak juga yang cerita sama seperti aku ini. Aku di situ mendapatkan banyak kekuatan. Aku merasa kalau aku bisa jadi berkat banyak orang lewat sakit aku ini ya sudah," kata Feby Febiola lagi.

Tapi seketika ada saja mulut-mulut iseng yang menyerangnya. Feby Febiola banyak disebut pantas mendapatkan penyakit itu lantaran sudah merebut suami orang.

"Jadi seketika ada juga yang menyebut kalau aku pantas mendapatkannya karena ini adalah karma yang memang harus aku terima. Nah di situ aku sempat down tuh. Kenapa kok kayaknya banyak banget yang bilang aku seperti ini," tuturnya lagi.

Feby Febiola pun sempat kembali menepi dari dunia Instagram. Ia sempat benar-benar terpukul atas apa yang dikatakan netizen kepada dirinya.

"Dari situ gue sempat down. Gue akhirnya mempertanyakan sebenarnya gue bicara soal sakitnya gue ini itu buat siapa sih?" papar Feby Febiola.

Kini kehidupan Feby Febiola sangat dekat dengan Tuhan. Walaupun dirinya mengakui dulu juga termasuk orang yang sering melakukan pelayanan.

"Tapi kalau dulu tuh kayak gue pelayanan tapi ya dosa masih gue lakuin juga gitu. Kalau sekarang benar-benar. Gue itu pengen jadi berkat buat banyak orang. Makanya waktu lo DM untuk minta wawancara, gue sempat nggak siap sih," terang Feby Febiola.



Simak Video "Franky Sihombing Ikutan Botak Biar Kompak dengan Feby Febiola"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)