Rebel Wilson Ngaku Pernah Rasakan Menderita Emosional saat Makan

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 19:54 WIB
Penampilan Terbaru Rebel Wilson
Rebel Wilson Foto: Rebel Wilson/ Instagram
Jakarta -

Rebel Wilson menjadi salah satu artis Hollywood yang berhasil menurunkan berat badan. Ternyata ia pernah mengaku menderita emosional saat makan.

Hal tersebut diungkap Rebel Wilson saat diwawancarai oleh Drew Barrymore dalam program talkshow bernama The Drew Barrymore Show.

Bagi Rebel Wilson, 2020 menjadi tahun transformatif dalam kehidupannya. Aktris Pitch Perfect itu menjelaskan mengapa ia mulai memutuskan untuk memulai tahun kesehatan setelah ulang tahun yang ke-40 pada Maret.



"Saya pergi keliling dunia, makan satu ton gula yang merupakan sifat buruk saya. Saya memiliki gigi yang sangat manis, saya suka makanan penutup," ungkap Rebel Wilson, dilansir dari E!, Rabu (11/11/2020).

Bintang The Hustle itu juga mengatakan ia sudah mencoba berbagai macam diet dan gaya hidup sehat. Tapi sepertinya ia tidak bisa.

"Ternyata masalah utamanya adalah saya selalu menderita karena makan secara emosional. Saya mengatasi stres dengan menjadi terkenal dengan makan. Ada banyak stres yang menyertai saya dan saya kira menyelesaikannya dengan makan donat," katanya.



Sebelum memulai transformasi kesehatan, Rebel Wilson mencoba membenahi sisi mental yang ada di hidupnya. Ia mulai bertanya mengapa tidak menghargai dirinya sendiri.

Ia mengaku lebih sering makan karbohidrat. "Saya perlu makan lebih banyak protein," lanjutnya.

Rebel Wilson kini kehilangan berat badan sekitar 18 kilogram selama menjalani diet. Ia bahkan ingin menurunkan berat badannya lagi.

Komedian itu juga merasa kini kehidupannya merasa lebih terkendali dan bisa stabil. "Mungkin say terlambat berkembang dan mengetahui kesehatan tapi perlahan-lahan saya berusaha menyeimbangkannya," pungkasnya.

Rebel Wilson menjadikan momen 2020 sebagai tahun lebih sehat untuk dirinya sendiri. Ia rutin memposting upaya sehatnya termasuk kebiasaannya melakukan olahraga.

Dia menulis: "Terima kasih untuk semua cinta sejauh ini dalam perjalanan di 'tahun Kesehatan' saya. ketika saya meraih permen tadi malam setelah makan malam, saya berpikir" hmmmm ... lebih baik tidak "dan memiliki sebotol air sebagai gantinya. 8kg lagi sampai saya mencapai tujuan saya - semoga saya bisa melakukannya pada akhir tahun," ungkap Rebel Wilson di salah satu postingannya di Instagram.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)