Rebel Wilson Ikuti Jejak Adele, Berat Badannya Turun 18 Kilogram

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 08:36 WIB
Penampilan Terbaru Rebel Wilson
Rebel Wilson kini terlihat lebih sehat dan langsing. Foto: Getty Images/Stuart C. Wilson
Jakarta -

Tak hanya Adele saja yang gigih menurunkan berat badannya. Ternyata aktris Rebel Wilson juga posting penampilan terbaru yang lebih langsing.

Bintang berusia 40 tahun itu diketahui kehilangan lebih dari 18 kilogram berat badan. Pemain Pitch Perfect pernah menyebutkan 2020 menjadi tahun kesehatannya.

Di unggahan terbaru akun Instagram, Rebel Wilson mengenakan gaun biru tua dalam perjalanan ke acara amal di Tanzania, AS. Ia sama sekali tidak menyebutkan penampilan terbarunya, tapi netizen langsung paham dengan perubahan yang terjadi.

"Kamu terlihat berbeda dan luar biasa," tutur seorang netizen.

"WOW! Rebel kamu tampak menakjubkan. Ya Tuhan, betapa hebatnya! Kamu kehilangan begitu banyak berat badan. Kamu telah menginspirasi saya," lanjut warganet lainnya.

[Gambas:Instagram]



Pada Januari, Rebel Wilson memberi tahu para penggemarnya ia akan bekerja keras dan bersumpah untuk menjadi lebih sehat. Ia memulai gaya hidup sehat dan berolahraga secara rutin, hasilnya Rebel Wilson kehilangan 18 kilogram.

Saat berusaha menjadi lebih sehat dan langsing, Rebel Wilson juga mengaku dibayar banyak uang untuk kembali gemuk demi proyek film.

"Saya tahun ini berusia 40 tahun di bulan Maret, jadi saya berpikir, inilah saatnya. Ini akan menjdi tahun untuk saya fokus pada masalah kesehatan," tutur Rebel Wilson dalam sebuah wawancara, seperti dilansir detikcom.

"Bukannya saya ingin menurunkan berat badan dan mencapai angka tertentu. Ini lebih dari itu, ini tentang berurusan secara mental dengan mengapa saya makan berlebihan, saya punya pekerjaan di mana saya dibayar banyak demi menjadi gemuk. Tapi ini kacau dan membuat kepala saya sakit," lanjutnya.

Rebel Wilson pun memilih untuk menata kembali fisik dan kesehatan mentalnya. Ia banyak melakukan latihan fisik dan makan makanan yang sehat.

"Saya mungkin harus menulis buku tentang hal itu, karena sepertinya bakal banyak orang yang tertarik," tukasnya.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)