Kepulangan Habib Rizieq Disambut Haru Umi Pipik

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 13:23 WIB
Umi Pipik
Foto: Instagram @_ummi_pipik_
Jakarta -

Kepulangan Habib Rizieq Shihab yang disambut oleh ribuan simpatisannya di Bandara Soekarno Hatta belum hilang di ingatan. Momen tersebut ternyata juga membuat Umi Pipik terharu melihatnya.

"Masyaallah umat muslim yang cinta Habib Rizieq semua menjemput di bandara dan dari Cengkareng 1 sampai bandara jalan kaki karena full mobil. Fii amanillah mba Miaku sayang dan saudara-saudara muslimku pecinta ulama," tulis Umi Pipik.

Dalam unggahannya, Umi Pipik memamerkan foto sedang bersama Habib Rizieq. Umi Pipik tampak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan niqab berwarna senada.

Masih dari foto itu, Habib Rizieq mengenakan busana serba putih. Pada foto selanjutnya, anak Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, juga mengenakan busana yang mirip dengan Habib Rizieq.

Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia pada Selasa (10/11/2020). Sambutan tidak hanya datang dari massa FPI (Front Pembela Islam), tetapi juga para artis dan ustaz.

Arie Untung salah satu yang memberi sambutan kepulangan Habib Rizieq Shihab. Lewat media sosialnya, Arie Untung menyampaikan perasaannya terkait sambutan dari massa yang melantunkan salawat.

"Rasulullah kalau denger semua bersalawat atas nama Allah gini gmn ya?" tulisnya sambil menyertakan emoji terharu.

Kepulangan Habib Rizieq Shihab menimbulkan massa yang membludak di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Para simpatisan rela datang dari luar Jakarta demi memberi sambutan buat Habib Rizieq Shihab.

Hal ini disoroti pula oleh Ustaz Yusuf Mansur. Dia menyebut bahwa ini menjadi bukti cinta masyarakat pada sosok Habib Rizieq Shihab.

"Itu karena cinta... luar biasa... fenomena yang masih sangat mengagumkan," ujar Ustaz Yusuf Mansur melalui pesan singkat WhatsApp, kepada detikcom, Selasa (10/11/2020).



Simak Video "Idap Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Ungkap Kondisinya Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)