Round Up

Artis dan Ustaz Selebrasi Kepulangan Habib Rizieq Shihab

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 22:04 WIB
Kawasan Petamburan dipenuhi oleh massa pendukung Habib Rizieq. Mereka berkumpul di sana untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq yang pulang ke Indonesia.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia pada Selasa (10/11/2020). Sambutan tidak hanya datang dari massa FPI (Front Pembela Islam), tetapi juga para artis dan ustaz.

Arie Untung salah satu yang memberi sambutan kepulangan Habib Rizieq Shihab. Lewat media sosialnya, Arie Untung menyampaikan perasaannya terkait sambutan dari massa yang melantunkan salawat.

"Rasulullah kalau denger semua bersalawat atas nama Allah gini gmn ya?" tulisnya sambil menyertakan emoji terharu.

Kepulangan Habib Rizieq Shihab menimbulkan massa yang membludak di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Para simpatisan rela datang dari luar Jakarta demi memberi sambutan buat Habib Rizieq Shihab.

Hal ini disoroti pula oleh Ustaz Yusuf Mansur. Dia menyebut bahwa ini menjadi bukti cinta masyarakat pada sosok Habib Rizieq Shihab.

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tiba di kawasan Slipi, Jakarta. Ia disambut lautan manusia, Selasa (10/11).Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tiba di kawasan Slipi, Jakarta. Ia disambut lautan manusia, Selasa (10/11). Foto: Grandyos Zafna

"Itu karena cinta... luar biasa... fenomena yang masih sangat mengagumkan," ujar Ustaz Yusuf Mansur melalui pesan singkat WhatsApp, kepada detikcom, Selasa (10/11/2020).

Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau Solmed tidak ketinggalan memberikan ungkapan selebrasinya atas kepulangan Habib Rizieq Shihab. Dia pun bersyukur karena Habib Rizieq Shihab akhirnya bisa kembali ke Indonesia.

Selanjutnya
Halaman
1 2