Lahirkan Bayi Perempuan, Ini Nama Anak Zaskia Gotik

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 18:52 WIB
zaskia gotik
Zaskia Gotik / Foto: Instagram Vamos
Jakarta -

Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Anak Zaskia Gotik lahir tersebut pada Sabtu (7/11).

Jenis kelamin anak pertama pedangdut tersebut diketahui adalah perempuan. Bersama Sirajuddin, Zaskia Gotik memberi nama sang buah hati, Arsila Bungalia Sirkiani.

Hal itu diketahui dari Instagram Story Zaskia Gotik. Ia memposting ulang Story milik sang suami yang mengumumkan nama untuk bayi mereka.

"Aqila Ramadhani. Arsila Bungalia Sirkiani," tulis keterangan dalam Instagram Story tersebut.

Lahir pada akhir pekan kemarin, Zaskia Gotik melahirkan secara normal, meski bayinya prematur. Hal tersebut disampaikan oleh Sirajuddin Mahmud.

"Prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat amin ya YRA," tulis Sirajuddin dalam Instagram Stories miliknya.

Zaskia Gotik dikaruniai anak tak lama usai dirinya resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Zaskia Gotik dan Sirajuddin resmi menikah pada bulan April. Pernikahan tersebut digelar tertutup di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Sebelum melahirkan, Zaskia Gotik dan Sirajuddin sempat menggelar acara tujuh bulanan. Namun momen itu disambut komentar julid dari netizen di dunia maya.

Salah satunya banyak yang tak menyangka usia kandungan Zaskia Gotik sudah mencapai tujuh bulan.

"Sebenarnya bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian tujuh bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macam-macam. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ikut saja," ujar Sirajuddin dalam sebuah tayangan pada bulan Oktober 2020.

Ini menjadi anak kedua bagi Sirajuddin. Sebelumnya ia sudah pernah menikah lantas bercerai. Dari pernikahan tersebut dirinya dikaruniai satu orang putri.



Simak Video "Jenguk Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Beri Wejangan soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)