Zaskia Gotik Melahirkan Lebih Awal, Bayinya Disebut Prematur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 20:13 WIB
zaskia gotik
Zaskia Gotik melahirkan. Foto: Instagram
Jakarta -

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah berbahagia. Hal tersebut dikarenakan karena Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak pertamanya. Zaskia Gotik melahirkan pada Sabtu (7/11).

Menurut sang manajer, Bohay, Zaskia Gotik mengalami kontraksi yang cukup hebat sehingga membuatnya melahirkan sang buah hati di hari ini.

"Kalau untuk jamnya sih kurang tau ya (melahirkannya kapan). Karena kita lagi di luar. Tadi tuh terjadi kontraksinya dadakan ya gitu," kata Bohay saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (7/11/2020).

Zaskia Gotik melahirkan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Rencana awal, Zaskia Gotik akan melahirkan pada akhir 2020 atau pada awal 2021.

Bohay juga mengatakan bayi Zaskia Gotik harus masuk ke dalam inkubator. Tapi sang bayi sudah mendapatkan penanganan secepatnya dari rumah sakit.

"Karena lagi penting banget tadi kan, perkiraan di awal-awal tahun atau akhir tahun ya. Tau-taunya ini (melahirkan) tapi aku dengar masuk inkubator ya, bayinya prematur," bebernya.

"Tapi tadi Dilihat, sudah ada penanganan ASI pertama sih tadi," lanjutnya lagi.

Untuk berat badan dan juga panjang sang bayi, Bohay mengatakan sama sekali belum mengetahuinya.

"Belum tau kita. Kita juga belum lihat mukanya," terang Bohay lagi.

Sebelumnya, kabar Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya tersebut diketahui lewat dari salah satu unggahan di Instagram milik penggemarnya.

Tak hanya itu, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin juga memberitahukan jika sang buah hati sudah lahir ke dunia.

"Alhamdulillah welcome to the world my love," tulis Sirajuddin.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik sudah menggelar acara tujuh bulanan. Acara tersebut digelar di Jakarta. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Zaskia Gotik.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar acaranya terimakasih kepada rekan" yang sudah membantu jalannya acara," tulis Zaskia Gotik dalam Instagram miliknya.

Tapi ternyata unggahan itu banyak mendapatkan nyinyiran dari netizen. Banyak netizen yang curiga akan usia kandungan Zaskia Gotik.

"Sebenarnya bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian tujuh bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macem-macem. Semuanya saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ikut aja," tutur Sirajuddin.

"Kita pilih tanggal 7 kebetulan pas ada mama, untuk perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau nggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya," tutur Zaskia Gotik kala itu.



Simak Video "Jenguk Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Beri Wejangan soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)