Yohana Margaretha Cerita Hal Romantis di Basement Hotel

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 08:40 WIB
Yohana Margaretha
Yohana Margaretha cerita hal romantis di basement hotel. (Foto: Instagram Yohana Margaretha)
Jakarta -

Pembawa acara berita Yohana Margaretha berbagi kisah romantis. Ia mengaku pernah mengalami hal tersebut di sebuah basement hotel. Ada apa?

Ceritanya bermula saat Yohana Margaretha ke Singapura untuk menonton konser penyanyi kesayangannya, Harry Styles. Ia bahagia sekali bisa bertemu langsung dengan sang idola di sana usai konser.

Yohana Margaretha berpapasan dengan Harry Styles di lobi hotel tempat menginapnya. Ia menilai si pelantun Sign of The Times itu baik sekali.

"Kayaknya berjodoh deh sama Harry Styles karena waktu di Singapura ketemu tanpa harus saya kejar, tanpa harus saya berusaha. Jadi setelah konser selesai pada malam harinya ya sudah semuanya bubar, saya pulang ke hotel," ujar Yohana di Podme.

"Kemudian besok paginya saya mau pulang, saya di lobi hotel, saya mau menunggu mobil ke bandara, terus ada suara perempuan di lobi hotel dia panggil Harry. Saya toleh, anak itu heboh sekali, ternyata Harry Styles. Saya lalu mendekat, saya sapa-sapa dia, saya minta foto. Dan dia baik banget, (dia bilang) jangan sekarang karena sekarang saya lagi berantakan, nanti saja saya mandi dulu, sarapan, baru foto."

Yohana Margaretha sampai rela mengundur tiket pulang ke Indonesia hanya untuk menunggu Harry Styles mandi dan sarapan di basement hotel. Semua terbayar saat dirinya mendapat pelukan dan foto personel One Direction tersebut.

"Terus saya batalkan tiket pulang saya undur untuk nunggu dia berfoto dan fotonya tidak di lobi karena takutnya menyita perhatian orang. Kemudian kita diajak ke basement, di parkiran sebelum dia pulang ke kota selanjutnya," tutur Yohana.

"Harry memberi saya pelukan pasti karena dia baik banget. Waktu di basement tuh saya sempat putus asa jangan-jangan dia nggak ingat atau kabur. Ternyata dia mendatangi kami. Saya berdua sama fansnya itu kemudian dia menyapa dan berfoto."

Yohana Margaretha merasa perlakuan Harry Styles terhadapnya begitu romantis. Saat bertemu, ia lalu memberikan kalung kesayangannya.

"Uh romantic! I Love it. Lalu saya berikan kalung kesayangan saya ke dia. Uh so sweet. Semoga sih nggak dibuang," kata Yohana.

Yohana Margaretha mengaku Harry Styles ialah cowok idamannya. Ia suka pria berambut gondrong dan jago bermusik karena dirasa menggemaskan.

"Kalau gondrong kan asyik, gemas," pungkasnya.

(mau/aay)